-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Ditinggal kabur suami, Ev hidupi anaknya melalui jadi tukang pijat capek-capek

Sabtu, 02 April 2022, April 02, 2022 WIB Last Updated 2022-04-02T08:35:16Z
AESENNEWSJATENG-Semarang Selatan-Jateng.
Sering dan Banyak sekali terjadi para suami meninggalkan istri tanpa pamit. Hal ini juga di alami oleh inisial EV yang sudah 5 tahun di tinggal kabur suaminya. Mungkin ini sudah takdirku om, kata dia saat di temui awak media. Alkhamdulillah om aku ada warisan embah dan ibu tentang Ilmu pijat, jadi aku tidak kebingungan untuk menafkahi anak saya yang masih sekolah, imbuhnya.

Setelah awak media mengobrol sambil nyrutup kopi ,si EV bertanya, la om dari wartawan apa? Kok tanya tanya, jangan jangan saya mau di masukkan ke surat kabar, ya kebeneranlah biar pijat capek ku terpromosi di seluruh indonesia, di catat aja om alamat praktek saya di Kampung Karang panas Rt 06 Rw 01 Kelurahan jatingaleh Kecamatan Candi sari kota Semarang telpon 082353156521, imbuhnya. Lalu awak mediapun berinisiatif untuk membantu menaikkan berita.

Barangkali masyarakat yang saat saat tidak di sengaja tiba di kota Semarang butuh pijat capek bisa mampir di saudari EV yang juga memberikan nomer hp, dan untuk tarif pijat capek-capek dan pegal-pegal ini harganya juga murah laziimnya tarif pada umumnya.02-04-2022.(Hadi Purwono)
Komentar

Tampilkan

  • Ditinggal kabur suami, Ev hidupi anaknya melalui jadi tukang pijat capek-capek
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x