-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

GUS LEMAN TANTANG GANJAR JADI NARASUMBER PADA PERESMIAN RUMAH ANTI KORUPSI LBH JATI RAGA

Selasa, 22 November 2022, November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T17:54:52Z
AESENNEWSJATENG- Semarang - Pho Iwan Salomo,SH alias Gus Leman, Direktur  LBH  “ Jati Raga “ , melalui siaran persnya menyampaikan ,'jika Lembaga Bantuan Hukum Jati Raga yang saya pimpin ,akan kami dirikan Divisi Anti Korupsi,'tuturnya.

Rencana yang mana kemudian akan  membentuk Rumah Anti Korupsi ,peresmian pada tanggal 9 desember   2022 ini, Gus Leman menuturkan ,'Untuk kedepannya Rumah Anti Korupsi akan berada di Jakarta.Sekali lagi ,harus berada di jakarta biar korupsi hilang di bumi indonesia,'tambahnya.


Gus Leman juga menjelaskan,'Saat ini saya adalah kuasa hukum perkara no : 107/puu-xx/2022  di Mahkamah Konstitusi ,saya juga tidak menampik jika menjadi komisioner KPK.ya benar saya ingin jadi komisioner KPK tapi usiakan masih kurang ,untuk itu saya sangat berharap MK mengabulkan gugatan nurul ghufron terkait batasan usia komisioner KPK,'pungkas Gus Leman.

      Gus Leman berharap sekali Rumah Anti Korupsi LBH Jati Raga ini bisa diresmikan oleh Pimpinan KPK atau Jaksa Agung ,harapannya dengan didirikannya Rumah Anti Korupsi ini kasus korupsi bisa berkurang drastis.

Gus Leman pada kesempatan ini pula menantang Gubernur Jateng Ganjar untuk bisa menjadi narasumber pada acara tersebut, slogan Ganjar mboten korupsi lan mboten ngapusi sangat menggugah hati Gus Leman . ,'besuk saya akan kirim surat resmi ke Pak Ganjar,'tuturnya. 

sebagai rakyat kecil mengaku sangat kesulitan untuk bisa bertemu dengan sosok Ganjar.untuk itu dirinya menantang kepedulian Ganjar untuk menjadi narasumber dan siapapun yang bisa membantu mempertemukan  dirinya dengan Ganjar saya siap ,'tutupnya.22-11-2022.(Hd -Ed)
Komentar

Tampilkan

  • GUS LEMAN TANTANG GANJAR JADI NARASUMBER PADA PERESMIAN RUMAH ANTI KORUPSI LBH JATI RAGA
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x