-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Demi kenyamanan, Polres Demak Akan Tindak Tegas Balap Liar Di Wilayah Hukum Polres Demak.

Selasa, 31 Januari 2023, Januari 31, 2023 WIB Last Updated 2023-01-31T14:01:26Z
AESENNEWSJATENG - Demak -31/1/2023)- Tim Patroli Wali Polres Demak yang terdiri dari Satlantas,Dan Tim Samapta,terus lakukan razia balap liar disejumblah titik yang menjadi perkumpulan anak muda yang akan melakukan balapan liar,kata AKP Gargarin Friyandi, dimapolres Demak.

"Kami setiap malam mulai razia pukul 21:00 hingga pukul 4:00, ucapnya lagi, kami akan tidak tegas para pemuda yang balapan liar, karena itu membahayakan diri mereka sendiri juga pengguna jalan lain. 

"Motor yang dibuat balapan sudah di modifikasi dengan berbagai cara, seperti knalpot dipasang yang tidak standard (Brong) Spion tidak dipasang,ban motor tidak standard, 

"Kami tetap menindak tegas para pemuda yang kebanyakan mereka masih dibawah umur. Lanjutnya lagi, silahkan diurusi motor yang sudah kami tidak penilangan tetapi harus ganti seperti semula seperti knalpot dan spion, harus sesuai dengan yang orisinil kelasnya. 

"Merutnya kendaraan bisa dilakukan penilangan secara manual, Seperti kendaraan yang tidak memakai plat nomor bisa ditilang secara manual, ungkapnya.

"Dua cara untuk melakukan penilangan saat ini kita juga mengikuti perkembangan jaman tegasnya, tilang melalui ETLE itu juga membantu kami. Kalau tilang secara manual itu dirasa sangat efektif karena bisa mengurangi dimana titik-titik yang sering terjadi laka lantas, menurut Kasat Lantas Polres Demak AKP Gargarin Friyandi saat di Mapolres Demak.31-01-2023.(Hadi-Endang)
Komentar

Tampilkan

  • Demi kenyamanan, Polres Demak Akan Tindak Tegas Balap Liar Di Wilayah Hukum Polres Demak.
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x