-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Gus leman minta Hercules jangan arogan kepada wartawan. Gus Leman : 'kalau mau hajar hajar saya !!!'

Kamis, 19 Januari 2023, Januari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-20T07:26:57Z
AESENNEWS.COM - Gus Leman Direktur Kantor Pengacara Muslim yang juga sekaligus Kepala Bidang Hukum dan Ham Jatmi langsung bereaksi keras pasca arogansi Hercules terhadap wartawan di KPK.

Rekan-rekan media pada curhat kesaya ,ini bagaimana Gus kami mau ngliput berita kok malah mau di hajar kami kan juga mencari sesuap nasi untuk keluarga kami.

Untuk itu Gus Leman langsung bereaksi keras dirinya mengimbau kepada Hecules supaya jangan melakukan tindakan arogan lagi,para rekan media itu memang kerjanya mencari berita kok mau dihajar ,salahnya mereka itu apa!!!!

       Gus Leman memahami jika seseorang mengalami permasalahan hukum tentunya secara psikologis emosi akan labil tapi tidak dengan dilampiaskan ke wartawan , kasihan mereka.

Gus Leman sendiri merasa terbantu oleh rekan –rekan wartawan saat diirnya ke Mabes Polri guna pasang badan terhadap Kapolri,waktu itu Kapolri mau digugat 15 Trilyun oleh seseorang, Kyai kemudian menugaskan saya ,Gus bela Kapolri  segera ke Jakarta.

Saya itu orang daerah dari semarang tidak ada kenalan wartawan di Jakarta dapat tugas dari kyai untuk ke mabes polri ,waktu itu rekan-rekan media sangat baik kepada saya dan buntutnya Kapolri tidak jadi digugat.

Gus Leman tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika waktu itu rekan –rekan wartawan di Jabodetabek tidak membantu dan ngliput ,saya berharap kepada Hercules itu insiden terakhir jangan sampai terulang lagi kalau kamu mau hajar ,silahkan hajar saya saja tutup Gus Leman.20-01-2023.(Hadi-Endang-Ade-Alma)
Komentar

Tampilkan

  • Gus leman minta Hercules jangan arogan kepada wartawan. Gus Leman : 'kalau mau hajar hajar saya !!!'
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x