-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Keponakan Mantan Wakil Presiden RI Bp Sudharmono minta Hotman Paris hadapi tantangan Gus leman

Kamis, 12 Januari 2023, Januari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T06:58:14Z
AESENNEWSJATENG - Semarang - Pasca tantangan debat dari Gus Leman Kepala Bidang Hukum dan Ham Jatmi (Jam'iyyah Ahli Thoriqoh Mu'tabaroh Indonesia ) terhadap Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea ternyata menarik perhatian dari  banyak pihak ,setelah Kyai Haji Muhammad Tauhid  ( Ketua Umum Jatmi )  yang juga sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Al Madani Terwidi memberikan dukungan kepada Gus  Leman.

 Kali ini dukungan serupa datang dari RA Partini Suyati yaitu Keponakan dari Mantan Wakil Presiden RI Bp Sudharmono ,Ra Partini Suyati wanita yang berusia hampir 80 tahun itu mendatangi Rumah Anti Korupsi LBH Jati  Raga di Jl Villa Aster II blok P No 6 Semarang khusus untuk memberikan dukungan terhadap Gus Leman.

Menurutnya Hotman Paris tidak ada ruginya menghadapi tantangan debat dari Gus Leman. Apalagi Gus leman selain menjabat sebagai Kepala bidang hukum &  Ham Jatmi,juga Direktur Kantor Pengacara MUSLIM dan Direktur LBH “ Jati Raga “.

       Menurut pandangan dari RA Partini Suyati  jarang ada orang yang berani  menantang debat Hotman Paris ,untuk itu dirinya sangat mengapresiasi langkah Gus Leman yang berani menantang debat Hotman Paris,jika  Hotman Paris  menggangap  Gus Leman tidak selevel dengannya karena masih muda dan belum terkenal ,RA Partini Suyati memiliki pandangan yang berbeda.

Ukurannya adalah berapa lama Hotman Paris bergelut didunia bantuan hukum .Tolak  ukurnya beda dong Gus Leman itu kan sudah matang dan malang melintang di Lembaga Bantuan Hukum, tema debat yang diajukan Gus Leman adalah mengenai Mekanisme Pemberian Bantuan Hukum sebagaimana UU Bantuan Hukum jadi Gus Leman sangat layak debat dengan Hotman Paris Hutapea.
  
Gus leman itu sebelum mendiirkan LBH Jati Raga juga telah mendirikan LBH Miftakhul Jannah Semarang jadi menurut pandangan saya Gus leman lebih lama berkiprahnya didunia bantuan hukum daripada Hotman Paris jadi sekali lagi sangat layak untuk debat dengan Hotman Paris.

           RA Partini Suyati berpendapat Gus Leman menanatang debat Hotman Paris karena ingin memberikan contoh kepada publik mengingat ybs saat ini dipercaya menjabat sebagai Kepala  Bidang Hukum dan Ham Jatmi jadi mungkin karena beban dan tanggung jawab yang ada dipundak Gus Leman.

 Maka Gus Leman ngotot menantang debat Hotman Paris Hutapea, senada dengan Gus Leman yang meminta doa dari seluruh umat muslim di Indonesia ,RA Partini Suyati  juga meminta doa dari seluruh umat muslim di Indonesia agar Hotman Paris mau menerima tantangan debat dari Gus Leman.

Saran saya jika Hotman Paris menolak tantangan debat dari Gus Leman bilang saja ke Gus Leman,Gus Leman itu track recordnya sebagai pengacara sangat bersih dan orangnya mudah dan enak  diajak omong.

tapi kalau bisa Hotman Paris hadapi saja tantangan debat dari Gus Leman,'tutup Partini.13-01-2023.(Hadi - Endang)
Komentar

Tampilkan

  • Keponakan Mantan Wakil Presiden RI Bp Sudharmono minta Hotman Paris hadapi tantangan Gus leman
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x