-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Ajak Tingkatkan Keamanan di Desa, Babinsa Tlogoweru Beri Himbauan Saat Komsos Dengan Warga

Selasa, 14 Februari 2023, Februari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-02-14T09:33:10Z
AESENNEWSJATENG - DEMAK-Babinsa Desa Tlogoweru Serda Moh Ali anggota dari Koramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Bapak Nuryanto yang merupakan anggota Linmas dari Desa Tlogoweru Kecamatan Guntur Kabupaten Demak. Selasa 14/02/2023.

Kegiatan Komsos tersebut merupakan salah satu wujud cara mempererat silaturahmi untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan dengan para perangkat desa, anggota Linmas maupun warga masyarakat di desa binaan. Di kesempatan yang baik itu Serda Moh Ali menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan serta keamanan wilayah demi menjaga situasi agar tetap kondusif.

Kegiatan Komsos seperti ini merupakan wujud nyata komitmen Babinsa sebagai unsur 3 pilar dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah desa. Seda M. Ali menuturkan bahwa anggota Linmas harus selalu bersinergi bersama masyarakat agar mampu menjaga stabilitas dan ketertiban serta meningkatkan kewaspadaan di segala bidang agar wilayah selalu aman dan nyaman.”Pungkas Serda Ali.

Babinsa di sela-sela kegiatannya menyampaikan menjaga keamanan lingkungan harus terus digiatkan, hal ini merupakan potensi pengamanan yang perlu dilestarikan dan ditingkatkan guna menumbuh kembangkan sikap kepekaan dan tanggap setiap warga dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya di wilayah tingkat Desa.

“Melalui kegiatan komsos ini kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan keamanan dan ketertiban kampung serta melakukan deteksi dini dan lapor cepat kepada Babisa maupun Bhabinkamtibmas” ujar Babinsa. Pendim 0716/Demak kepada Adi.14-02-2023(Hadi-Endang)
Komentar

Tampilkan

  • Ajak Tingkatkan Keamanan di Desa, Babinsa Tlogoweru Beri Himbauan Saat Komsos Dengan Warga
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x