-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Gus Leman Pimpin Perkumpulan Muslim Adil Hukum(PMAH),Siap gandeng Para Kyai dan Ustad,Tegakkan Hukum di Indonesia

Jumat, 17 Maret 2023, Maret 17, 2023 WIB Last Updated 2023-03-17T10:34:07Z
AESENNEWSJATENG - Semarang - Gus Leman Praktisi Hukum dan Aktivis secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Perkumpulan Muslim Adil Hukum ,Gus Leman akan didampingi Sekjen Hadi Purwono dan Bendahara Cahya Mahendra, dalam konferensi pers tersebut Gus leman menjelaskan maksud dengan didirikannya Perkumpulan ini adalah tidak lain tidak kurang supaya tidak ada lagi disparitas antara si kaya dan si miskin didalam penanganan sebuah  perkara hukum dan tidak ada lagi istilah hukum tajam kebawah serta  tumpul ke atas.

 Hukum harus adil dan sejajar bagi kita semua baik masyarakat yang  kaya ataupun miskin.
Gus Leman menjelaskan akan segera mengirimkan surat resmi guna meminta kesediaan dari Ketua Umum  PBNU dan Ketua PP Muhammadiyah untuk menjadi Dewan Penasehat juga memohon  kesediaan dari Presiden untuk menjadi Pelindung Utama Perkumpulan Muslim Adil Hukum.

Organisasi ini tidak mungkin bisa kuat dan besar jika tidak didukung banyak pihak,kami sangat berharap para kyai dan ustad serta santri bisa juga mendukung,'jelas Gus Leman.

Gus Leman juga menjelaskan,' bagi masyrakat luas diseluruh indonesia yang mau bergabung diperkumpulan ini  silahkan saja kami buka pintu selebar-lebarnya,hubungi saja sekjen atau bendahara di nomor : 089509806913 ,namun syarat utamanya  memang haruslah Muslim.

Gus Leman menyampaikan,' dalam waktu dekat ini kami akan mengajak kerjasama pondok-pondok pesantren untuk bisa bergabung.

Gus Leman menuturkan ,masyarakat itu khususnya umat muslim sebagai mayoritas sangatlah kebingungan dengan adanya akrobatik hukum yang sering  didengar dan ditonton pada berbagai media visual ataupun cetak ,Gus Leman menegaskan hukum di Indonesia saat ini tengah pada kondisi yang terpuruk.

Gus Leman bertanya apa ada di negara lain warga asing bisa memidanakan warga negara tersebut?? pasti tidak ada  ,baru ada di Indonesia tutur Gus Leman.

 Gus Leman menegaskan saat ini santri juga harus pintar hukum sebab sebagai garda utama pelindung bagi umat muslim ,Gus Leman memastikan akan melatih semua santri yang mau bergabung di  Perkumpulan Muslim Adil Hukum ,saya akan ajari para santri dengan ilmu hukum tingkat tinggi yang tidak pernah ada di buku.

 Jam terbang saya sudah lumayan tinggi dan saya siap menularkan semua ilmu hukum yang saya miliki kepada para santri ,Gus Leman juga menegaskan dirinya kapanpun siap debat terbuka dengan Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea,  jadi umat muslim semuanya jangan ragu untuk bergabung di Perkumpulan Muslim Adil Hukum,' tutup Gus Leman. 17-03-2023(Hadi-Endang)
Komentar

Tampilkan

  • Gus Leman Pimpin Perkumpulan Muslim Adil Hukum(PMAH),Siap gandeng Para Kyai dan Ustad,Tegakkan Hukum di Indonesia
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x