-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Perkumpulan Muslim Adil Hukum (PMAH) minta Prabowo bantu rakyat kecil. Hadi Purwono alias Ki Jati: 'Prabowo Presiden 2024 sesuai ramalan jojoboyo'

Sabtu, 18 Maret 2023, Maret 18, 2023 WIB Last Updated 2023-03-24T09:15:51Z
AESENNEWSJATENG - Semarang - Perkumpulan Muslim Adil Hukum secara resmi  meminta kepada Prabowo Subianto untuk membantu rakyat kecil yang dalam kondisi susah ekonomi saat ini ,kami membuka kesempatan kepada masyarakat luas kota semarang  yakni meminta bantuan kepada Bp Prabowo.

Untuk syaratnya sangat sederhana berKTP Semarang dan membayar biaya admin sebesar Rp 50.000,- jika dalam waktu 5 ( bulan ) tidak ada tanggapan maka uang dikembalikan penuh dan  jumlahnya juga tidak dibatasi yang penting memenuhi persyaratan yang ditetapkan .

 KI Jati alias Hadi Purwono selaku sekjen menjelaskan 'meski Prabowo diluar kelihatan sangat keras tapi sebenarnya hatinya lembut,Ketua kami kenal akrab dengan salah satu teman pak prabowo yang satu angkatan jadi tau jelas mengenai sosok kedermawanan prabowo.'

 Ki Jati menegaskan dirinya dalam waktu tidak sampai tiga hari akan ke DPD Gerindra ada banyak hal yang ingin kami sampaikan dan diskusikan ke Pak Prabowo lewat Gerindra ,pada prinsipnya ada keinginan kuat dari kami untuk bisa memperjuangkan Prabowo Presiden 2024.

 Perkumpulan Muslim Adil Hukum rencananya akan mendirikan cabang-cabang di seluruh Indonesia,kemarin sebetulnya agendanya rapat untuk mencari capres yang bisa memberikan bantuan modal usaha kepada rakyat kecil dan akhirnya yang terpilih adalah Prabowo.

Program ini diluncurkan seiring datangnya bulan ramadhan ,meski pada rapat  terjadi perdebatan sengit tapi hasil rapat akhirnya memutuskan prabowo sebagai sosok capres yang dianggap paling bisa membantu rakyat kecil .

 Bahwa Prabowo adalah sangat sesuai dengan Ramalan Joyoboyo ,karena nama terkahirnya berakhiran huruf to ( Notonogoro ) ,Pak Jokowi nama aslinya kan mulyono ( juga sesuai ) Ki Jati tidak menampik akan memberikan dukungan penuh kepada  Prabowo untuk presiden 2024.

Namun sebelumnya pak prabowo diharapkan bisa membantu rakyat kecil ,Ki Jati menegaskan karena kami hidupnya di pulau jawa maka tentunya kami  sangat mempercayai tentang ramalan joyoboyo apalagi telah terbukti keakuratannya.'jelasnya. 19-03-2023(Endang-Ade)
Komentar

Tampilkan

  • Perkumpulan Muslim Adil Hukum (PMAH) minta Prabowo bantu rakyat kecil. Hadi Purwono alias Ki Jati: 'Prabowo Presiden 2024 sesuai ramalan jojoboyo'
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x