-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Rakyat jelata modal 980rb langsung jadi Kepala Cabang Lembaga Bantuan Hukum “ Jati Raga “ dapat tambahan rejeki sambil beramal

Jumat, 24 Maret 2023, Maret 24, 2023 WIB Last Updated 2023-03-24T14:19:09Z
AESENNEWSJATENG - Semarang - Gus Leman Tokoh Muslim Kota Semarang hari ini melakukan press conference ,Gus Leman  menjelaskan ada kabar yang sangat gembira dari kami  LBH Jati Raga  untuk masyarakat seJabodetabek ,khususnya rakyat  jelata , yang menganngur atau yang jadi  korban PHK  agar bisa  mendapatkan tambahan pendapatan yang luar biasa.

Mari gabung menjadi mitra  kami mendirikan,syarat utamanya Muslim ,ada rumah sendiri (tempat  kecil tidak masalah) ,memiliki biaya sebesar Rp 980.000,- biaya hanya sekali saja,anda langsung kami angkat menjadi Kepala Cabang LBH “ Jati Raga “.

Program ini diluncurkan mengingat kondisi ekonomi yang demikian beratnya saat ini terutama bagi masyarakat kecil, mau makan saja susah tutur Gus Leman .

sebagai Muslim saya harus membantu sesama apalagi ini di Bulan puasa , rakyat biasa kalau mau buka usaha modalnya harus jutaan, ya kalau laku kalau tidak laku bagaimana   bisa bikin stress .

Maka kami hadir untuk anda khusunya rakyat kecil yang hanya memiliki modal pas-pasan,karena demgan memiliki Kantor LBH Jati Raga cabang maka anda akan berkesempatan mendapatkan jutaan rupiah setiap bulannya ,.disamping itu keluaga anda juga akan terlindungi dan irit biaya jika suatu saat mengalami kasus hukum .

Gus Leman menjelaskan umumnya seorang Kepala LBH Cabang itu pastilah berprofesi Advokat atau setidak-tidaknya memiliki gelar Master Hukum ,tapi di kami seorang lulusan SD saja bisa menjadi Kepala LBH cabang ,kami ada sistemnya  kami ada ahli hukumnya ,jadi jangan kuatir untuk masalah pembelaan hukumnya ,yang terpenting dengan modal 980rb saja anda bisa berkesempatan mendapatkan puluhan juta bahkan ratusan juta .

Terkait mengapa syaratnya harus muslim ,Gus Leman menjelaskan hidup saya sudah saya serahkan untuk kemajuan islam , jadi syarat utamanya untuk jadi Kepala cabang di LBH  Jati Raga mutlak harus muslim,untuk itu bagi umat muslim di Jawa Tengah yang berminat bisa menghubungi Gus Leman di No :  085866882478  ,kesempatan tidak akan datang untuk kedua kalinya tutup Gus Leman. 24-03-2023(HDP)
Komentar

Tampilkan

  • Rakyat jelata modal 980rb langsung jadi Kepala Cabang Lembaga Bantuan Hukum “ Jati Raga “ dapat tambahan rejeki sambil beramal
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x