-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Sahabat Puan PIS berharap Risma / Ridwan Kamil jadi Cawapres dari Puan,keduanya Tokoh Hebat Bangsa Indonesia

Jumat, 10 Maret 2023, Maret 10, 2023 WIB Last Updated 2023-03-11T06:18:52Z
AESENNEWS.COM - Semarang - Hadi Purwono Kepala Team Pengembangan Sahabat Puan Pis hari ini sabtu 11 Maret 2023 pukul 08.00 wib  menggelar press conference  di Markas Sahabat Puan PIS di Villa Aster 2 Blok P Nomer 06 Kelurahan Srondol kulon Kecamatan Banyumanik Semarang Selatan Kota Semarang Propinsi Jawa Tengah.

Hadi yang didampingi  puluhan relawan Sahabat Puan Pis menegaskan jika Risma dan Ridwan Kamil sangatlah cocok untuk mendampingi Puan. Keduanya dianggap sangat layak untuk dampingi Puan sebagai Presiden.

 Pada kesempatannya Hadi menegaskan, Sahabat Puan PIS didalam memilih cawapres untuk Puan tidak asal comot saja ,kami tentulah  menyelidiki terlebih dahulu kinerja para tokoh dan juga dengan  beberapa pertimbangan-pertimbangan yang matang dan rasional.

Maka hari ini kami menyampaikan ke publik, jika kami mengusulkan kepada Puan supaya Risma atau  Ridwan Kamil bisa  sebagai cawapresnya. Harapan kami dengan dipilihnya salah satu dari kedua tokoh tersebut,langkah Puan sebagai Presiden 2024 semakin terbuka lebar.

 Hadi menjelaskan di kami berbeda dengan Sahabat-sahabat Puan lainnya, kami memiliki Program Kerja yang tersusun dan tersistematis , jadi tidak hanya cuma mendukung Puan saja ,kesejahteraan bagi masyarakat adalah nomor satu bagi kami ,dan yang terbaru adalah Sahabat Puan PIS akan menyampaikan beberapa nama-nama yang membutuhkan bantuan modal kerja untuk menambah kesejahteraan, kepada Risma dan Ridwan Kamil,Ya harapan kami keduanya berkenan membantu ,khusus untuk Ridwan Kamil kami telah berkirim surat untuk meminta waktunya bertemu.

Kebetulan nanti yang akan berangkat adalah saya selaku Kepala Team Pengembangan .
 Untuk itu sekali lagi dirinya mengimbau kepada  masyarakat luas untuk tidak perlu ragu dan kawatir jika ingin bergabung dengan kami,karena Sahabat Puan PIS hadir dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat,'jelas Hadi. 11-03-2023(Endang-Ade)
Komentar

Tampilkan

  • Sahabat Puan PIS berharap Risma / Ridwan Kamil jadi Cawapres dari Puan,keduanya Tokoh Hebat Bangsa Indonesia
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x