-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Berita orang Hilang

Selasa, 28 Juni 2022, Juni 28, 2022 WIB Last Updated 2022-06-29T05:54:13Z
AESENNEWSJATENG - Semarang - Seorang Anak yang sekarang sudah menginjak dewasa bernama Caca Marleena ingin mencari ibu kandungnya. Caca mengaku telah berpisah dengan ibunya sejak usia sebulan.

Caca berharap dan mengatakan,'Bismillahirohmanirohim Asalamualaikum wrwb....
   Untuk teman-teman mohon di bantu yah ,saya Caca marleena sudah 23 tahun tidak pernah bertemu ibu di tinggal ibu sejak umur 1 bulan… mudah-mudahhan dengan info seadanya dan di bantu share oleh teman2 bisa mempermudah untuk pencarian ibu saya,'tuturnya.

Caca menambahkan lagi,'mohon di bantu ya teman-teman, saya  Caca marleena meyakini kalau ibu kandung saya masih ada .Saya yakin ihktiar ini insaAllah akan membuahkan hasil,'pungkasnya.

Caca di tinggal ibunya sejak masih bayi, sekarang sudah dewasa umur 23 tahun. Belum pernah bertemu dengan ibu kandung nama Leni M ,binti Husain Hussadi. Menurut kabar dari yang ia dengar ,Leni tinggal di Tanah Merah Jakarta Utara.

Leni M. Punya kakak bernama Dadang. Buat masyarakat dimanapun anda berada ,silahkan menghubungi nomer 085795949640 jika mengetahui keberadaan Leni M. Selaku ibu kandung Caca Marleena. Semoga amal kebaikan anda di terima oleh Allah dalam rangka ikut membantu berpartisipasi terkait adanya berita orang hilang ini.29-06-2022.(Hadi purwono)
Komentar

Tampilkan

  • Berita orang Hilang
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x