-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Gus Leman akan gugat pejabat yg tidak peduli saat banjir,tarik Hevarita sebagai turut tergugat

Minggu, 01 Januari 2023, Januari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-01-01T09:34:15Z
AESENNEWSJATENG - Semarang - Gus Leman (pho iwan salomo) menyampaikan press release di kantor LBH JATI RAGA di jl puri anjasmoro blok O-5 no 9 semarang.

Gus Leman menyampaikan sejujurnya saat ini dirinya off beberapa minggu karena mertua lagi dirawat di rumah sakit elizabeth tapi dirinya mengalami sendiri kejadian nyata yang membuat dirinya  marah dan murka.

Gus Leman menyampaikan dirinya dan keluarga terjebak banjir di kawasan puri anjasmoro,banjir begitu besar dan dahsyat menutup semua akses jalan. 

Gus Leman kemudian berinisiatif meminta bantuan kepada pejabat pemkot semarang yang dulu pernah mendapatkan tugas dari  hevarita untuk menemui dirinya.Gus Leman menuturkan,'kemarin saya wa dijawab diteruskan kepada camat ,tapi camat wa nya cuma centang satu alias tidak aktif dan sampai detik inipun juga tidak ada satu pejabatpun yang menghubungi saya.apa nunggu kami sekeluarga mati duluan!!!,'pungkasnya.

Gus Leman Menambahkan,'Senin atau selasa saya somasi pejabat tersebut dan setelah itu saya akan gugat ke pengadilan negeri semarang.mbak Hevarita Wali kota Semarang juga akan  saya tarik sebagai pihak biar merasakan penderitaan rakyat,'tegasnya.

Melalui ini pula Gus Leman menyampaikan ,jika ada warga kota semarang yang menjadi korban banjir dan belum mendapatkan bantuan bisa menghubungi LBH JATI RAGA di no 085866882478,' tutup Gus Leman saat di temui oleh awak media aesennews.com. 01-12-2023.(Hd)
Komentar

Tampilkan

  • Gus Leman akan gugat pejabat yg tidak peduli saat banjir,tarik Hevarita sebagai turut tergugat
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x