-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Penculikan Anak 8 Tahun Di Semarang

Selasa, 10 Januari 2023, Januari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-01-11T03:07:49Z
AESENNEWS.JATENG-Semarang

Polsek Semarang Utara Kota Semarang Jawa Tengah, berhasil meringkus seorang pria berinisial S (64), 
terduga pelaku  penculikan seorang anak laki-laki berusia 8 tahun yang terjadi di jalan Hasanuddin.

"Pelaku dan barang bukti sudah diamankan, saat ini masih didalami," jelas Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan di Semarang, Selasa 10/1/23.

Dari informasi yang dihimpun, penculikan yang menimpa WB ( 8 ) tersebut bermula ketika pelaku datang ke warung makan milik ayah korban yang berada di Jalan Hasanuddin, Kota Semarang, saat akan tutup pukul 02.30 selasa 10/01/23.

Pelaku sempat mengobrol dengan Setiawan, ayah korban.
Setiawan menerangkan kala itu anaknya belum tidur dan membantunya menutup lapak ayam bakarnya. Tak lama, pelaku lantas berpamitan hendak pergi seraya mengajak korban untuk ikut.

Pelaku lalu membawa korban menggunakan sepeda motor yang terparkir di dekat warung. Anehnya, Setiawan mengaku tidak mampu mencegah orang tersebut membawa pergi anaknya.

"Motor itu punya kakak ipar saya. Kuncinya memang masih nyantol. Dia bawa anak saya, waktu itu saya sadar tapi mau bilang 'jangan' itu nggak bisa," jelas Setiawan.

Ibu korban, Chayrunnisa, sempat memotret saat pelaku sedang bersama korban, dengan menggunakan kamera telepon selulernya.

Peristiwa itupun dapat segera terungkap setelah orang tua korban melapor ke polisi dengan berbekal foto pelaku bersama korban.

Tim Resmob Polsek Semarang Utara yang dipimpin Aiptu Agus Supriyanto menangkap S yang teridentifikasi berada di wilayah Sawah Besar, Gayamsari, Kota Semarang.

Bocah berinisial WB (8) itu kini sudah dijemput kedua orang tuanya di Mapolsek Semarang Utara.
11-01-2023
( ALMA )
Komentar

Tampilkan

  • Penculikan Anak 8 Tahun Di Semarang
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x