-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

RA Partini Keponakan mantan wakil Presiden RI Cari Asisten Pribadi 7 orang, ini syarat-syaratnya

Jumat, 27 Januari 2023, Januari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-01-28T00:05:09Z
Keponakan  dari mantan Wakil Presiden RI Letjen TNI (Purn.) H. Soedharmono, S.H.cari aspri untuk diorbitkan menjadi artis umtuk dampingi Gus Leman syiar hukum untuk keadilan hukum di Indonesia.

        RA Partini Suyati Keponakan dari Mantan Wakil Presiden RI Bp Sudharmono pagi ini  melakukan press conference di Kantor Lembaga Bantuan Hukum “ Jati Raga “ , RA Partini Suyati menyampaikan jika LBH “ Jati Raga “ memberikan kesempatan  kepada 8 orang wanita untuk dijadikan aspri guna menyebarkan pengetahuan hukum ke masyarakat luas.
RA Partini Suyati menyatakan keadilan hukum saat ini benar –benar berada pada titik yang terendah ,dirinya diminta untuk melakukan Press Conference oleh Gus Leman terkait adanya keterangan dari Menkopolhukam Bp Mahfud MD  mengenai vonis bebas dari pengadilan terhadap dua bos KSP Indosurya.
 
       RA Partini Suyati berharap dengan adanya aspri ( asisten pribadi ) yang mendampingi Gus Leman maka bisa menarik perhatian masyarakat luas ,yang top itu bukan cuma Hotman Paris masih banyak pengacara yang top lainnya di indonesia.

 Dirinya tidak menampik jika beberapa ulama sangat berharap kepada Gus Leman untuk bisa memperbaki hukum di indonesia , selain hukum  tumpul ke atas dan tajam kebawah  tapi sekarang hukum sudah diluar akal sehat.

 Terkait kasus indosurya kami dari LBH Jati Raga mendukung penuh langkah menkopolhukam .
       Sebagai penutup bagi anda wanita –wanita yang cantik dan seksi yang ingin menjadi aspri dari Gus Leman bisa sgera mengajukan surat lamaran yang ditujukan  ke Direktur LBH Jati Raga dengan alamat Jl Villa Aster II Blok P No 6 Semarang, telp 085866882478 kriteria utamanya usia 18-27 thn  cantik.

 Untuk Kota Semarang hanya butuh 1 orang saja ,jakarta butuh 7 orang ,intinya para aspri bisa berkesempatan untuk menjadi artis ,kalau bisa yang berlatar belakang dari keluarga tidak mampu supaya jika nantinya menjadi artis terkenal tidak lupa untuk mengabdi untuk rakyat kecil.

RA Partini Suyati menyampaikan satu rahasia ke publik Gus leman itu berasal dari keluarga yang sangat miskin makan saja tidak bisa itu, Gus Leman waktu kecil,beliaunya itu sesungguhnya bisa kuliah  karena dibiayai oleh Gurunya yaitu Mbah Harno Raga Jati.

makanya Gus Leman terikat janji kepada Gurunya untuk membantu menegakan proses hukum di indonesia ,siapa menyangka sekarang Gus Leman tinggalnya di depan rumah mantan Kapolri ,mari kita sama-sama tegakkan hukum di Indonesia tutup RA Partini suyati.28-01-2023.(Hadi-Endang)
Komentar

Tampilkan

  • RA Partini Keponakan mantan wakil Presiden RI Cari Asisten Pribadi 7 orang, ini syarat-syaratnya
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x