-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Terkait Vonis Doni Salmanan,Gus Leman tantang debat Hotman Paris & tantang tinju janji hanya gunakan 1 tangan saja ,SAYA BELA PENGADILAN

Jumat, 06 Januari 2023, Januari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-01-07T05:15:03Z
AESENNEWSJATENG - Semarang - Pho Iwan  Salomo,SH  alias Gus  Leman Kepala bidang hukum dan Ham Jatmi (Jam'iyyah Ahli Thoriqoh Mu'tabaroh Indonesia ) melakukan press conference di Rumah Anti Korupsi  LBH “ Jati Raga “ Jl Villa Aster II Blok P No 6 Semarang , Gus Leman menuturkan sebenarnya  saya ini lagi berduka karena mertua baru saja  meninggal dunia ya baru saja meninggal dunia  belum ada seminggu ,tetapi Gus Leman menuturkan ada yang meminta dirinya untuk membela lembaga Peradilan terkait kebingungan dari Hotman Paris mengenai Vonis Doni Salmanan.

Gus Leman juga menyampaikan jika dirinya telah mngirimkan surat untuk beraudiensi langsung dengan Ketua Mahkamah Agung terkait banyaknya kritikan terhadap lembaga peradilan.

         Untuk itu Gus Leman meminta dengan hormat kepada Hotman Paris untuk meladeni tantangannya ,Hotman ayo kita debat saja terkait vonis doni salmanan di publik atau tanding tinju dengan saya ,kau jangan bilang saya tidak selevel dengan kamu ,saya itu  Kepala bidang hukum dan Ham  Jatmi (Jam'iyyah Ahli Thoriqoh Mu'tabaroh Indonesia ) masak tidak selevel dengan dirimu !!!!,'tuturnya.

 Dirinya menyarankan jika ada yang tidak puas dengan putusan hakim bisa gunakan jalur hukum yang semestinya ,Gus Leman kemudian berharap doa dan partisipasi dari semua pihak untuk bisa membantu agar dirinya bisa berhadapan dengan Hotman Paris.

Mulai tadi pagi saya sholat tahajud sampai saya bisa debat dengan Hotman Paris ,saya yakin ALLAH  SWT  dan NABI MUHAMMAD SAW akan mengabulkan doa saya , sebagai muslim saya hanya mau berguna untuk umat apalagi saya sudah hijrah,'tutupnya. 07-01-2023.(Hd -Ed)
Komentar

Tampilkan

  • Terkait Vonis Doni Salmanan,Gus Leman tantang debat Hotman Paris & tantang tinju janji hanya gunakan 1 tangan saja ,SAYA BELA PENGADILAN
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x