-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Terungkap Pelaku Mutilasi Angela Di Bekasi

Sabtu, 07 Januari 2023, Januari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-01-07T15:57:16Z
AESENNEWS.JATENG-Semarang

Akhirnya terungkap sosok perempuan korban mutilasi yang ditemukan di kosan di Kampung Buaran, Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi menyatakan jasad tersebut merupakan Angela Hindriati (54).

Dalam keterangannya, Jumat (6/1) dilansir dari CNN Hengki mengatakan "Mengindikasikan bahwa korban adalah firmed, atas nama Angela Hindriati (54 tahun)."

Pembunuhan  Angela diduga dilakukan pada November 2021 lalu dan jasad Angela kemudian disimpan oleh pelaku selama 13 bulan.

Hengki juga menjelaskan "Selama kurun waktu kurang lebih satu tahun satu bulan, jenazah di simpan di TKP (kosan tersangka) yang juga sering digunakan tersangka apabila tidak berada di rumahnya."

Pelaku pembunuhan bernama MEL (34) alias Ecky menyimpan jasad Angela di dalam boks selama 13 bulan lantaran takut aksi kejinya itu diketahui oleh warga dan Ecky juga mengaku bingung ke mana akan membuang dan menguburkan jasad Angela.

Sementara itu, Kakak Angela Hindriati, Turyono mengatakan bahwa adiknya hilang sejak 2019 lalu. Lalu dia melaporkan kehilangan angela ke Polda Jawa Barat yang kemudian terungkap sebagai korban mutilasi di Bekasi.

Pada Jumat (30/12) Turyono dihubungi oleh Polda Metro Jaya terkait kecocokan antara jasad wanita dimutilasi di Kampung Buaran, Tambun, Bekasi, Jawa Barat dengan laporan kehilangan Angela.

Pelaku dan korban diketahui saling kenal satu sama lain, sampai akhirnya dengan keji Ecky membunuh dan memutilasi Angela.

Sebelum terungkapnya kasus mutilasi Angela, Ecky sempat dilaporkan menghilang oleh istrinya, Ellyzar Zachra (34), pada Jumat 23/12/2022.
Sebelumnya pada Jumat pagi sekitar pukul 09.00, Ecky mengirimkan pesan WhatsApp kepada istrinya bahwa dia hendak pergi ke bank.

"Setelah Mas Ecky WA, gue langsung balas. Tapi ternyata cuma checklist satu," ungkap Acha, panggilan Zachra.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, mengatakan bahwa Ecky ditangkap saat penyidik Unit 4 Subdit Resmob turun tangan membantu mencari Ecky yang disebut hilang secara misterius.

Dalam keterangannya, Jumat (30/12/2022) Endra Zulpan mengatakan "Saat kami menindaklanjuti laporan orang hilang dari Polsek Bantar Gebang, selanjutnya anggota Unit 4 Resmob Polda Metro Jaya melakukan lidik."

Penyidik lalu menelusuri ke rumah kontrakan di Kampung Buaran, Desa Lambangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis (29/12/2022) dan menemukan Ecky disana. 

Penyidik menggeledah rumah tersebut dan menemukan jasad Angela yang dibungkus plastik di dalam boks kontainer.
07-01-2023
( ALMA )
Komentar

Tampilkan

  • Terungkap Pelaku Mutilasi Angela Di Bekasi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x