-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Gus Leman rela berdiri di depan Rumah Dinas Bupati Ungaran Kabupaten Semarang ,DEMI UMAT.

Kamis, 09 Februari 2023, Februari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-02-09T12:18:11Z
AESENNEWSJATENG - Bertepatan dengan hari Pers Nasional, Gus Leman Direktur LBH Jati Raga hari ini melakukan aksi simpatik di depan Rumah Dinas Bupati Semarang,dalam kondisi hujan rintik-rintik Gus Leman terus melakukan aksi simpatiknya.

 Sebetulnya saya itu mau berlutut tapi dilarang teman-teman saya di luar LBH Jati Raga katanya tidak perlu seperti itu malah merendahkan diri sendiri , Gus Leman terus berdiri sambil memegang Spanduk untuk ditunjukkan kepada para pengguna jalan yang lewat.

Warga ungaran sendiri sangat antusias sekali dengan aksi yang dilakukan Gus Leman tersebut,warga sangat suka ada Pengacara Kondang yang mau turun tangan melakukan aksi sendiri.

       Gus Leman sendiri dikenal oleh publik seteah aksinya pasang badan untuk Kapolri ,dimana saat itu Kapolri  akan digugat oleh seorang Pengacara Top Jakarta  yang mana setelah Gus Leman pasang badan perkara selesai dengan beres ,tidak jadi di gugat.

itu salah satu prestasi terbaik saya ujar Gus Leman ,Gus Leman sendri r akan terus melakukan aksi simpatik ke seluruh wilayah Jawa Tengah ,saya ingn publik mendukung Gerakan Indonesia Bebas Korupsi yang diprakarsai oleh Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “ .

       Gus Leman menuturkan karena dirinya juga menjadi pengurus bidang hukum dan ham di Jatmi ( Jam'iyyah Ahli Thoriqoh Mu'tabaroh Indonesia ) maka tentunya tidak bisa mencurahkan seluruhnya untuk LBH Jati Raga, harus bagi-bagi waktu mengingat saya juga ada tugas dan tanggung jawab di Jatmi.

Pesan saya kepada seluruh Pengacara harus selalu membela yang benar ,dan jangan selalu melihat kedepan perlu sesekali menengok kebelakang,anda mungkin akan kaget jika tau masa lalu saya , saya pernah jadi office boy,karena saya selalu memohon hidayah kepada Allah Swt.

Maka dengan bisa menjadi Pengacara sangat saya syukuri sekali dan untuk itulah  saya selalu ingin berbagi ilmu hukum saya untuk umat,'Tutupnya.09-02-2023.(Hadi-Endang)
Komentar

Tampilkan

  • Gus Leman rela berdiri di depan Rumah Dinas Bupati Ungaran Kabupaten Semarang ,DEMI UMAT.
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x