-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Pendidik SD Bangkringan 02 Surabaya Berupaya meningkatkan tumbuh kembang anak dan mengurangi kenakalan pada anak-anak.

Senin, 20 Februari 2023, Februari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-02-21T03:04:15Z
AESENNEWS.COM - Surabaya - Kota di Jawa bagian Timur yang terkenal dengan arek-arek Suroboyo atau kota  Surabaya telah di nobatkan sebagai kota ramah anak sehingga sekolah-sekolah berlomba-lomba dalam perhatikan dan ikut menjaga anak-anak dalam meningkatkan tumbuh kembang anak dan mengurangi kenakalan pada anak-anak.

 Seperti halnya yang di lakukan oleh SD Bangkingan 2 Surabaya dalam kegiatan tersebut,para guru mengajak siswa dan siswinya dalam menanamkan aqidah kepada anak-anak (20/2/2023). 

Acara yang diikuti ratusan siswa mulai kelas 1 hingga kelas 6 itu mereka lakukan dengan antusias.Dalam kegiatan tersebut harapannya supaya anak-anak bisa lebih baik lagi dengan sopan kepada orang tua dan guru serta dapat bermanfaat bagi mayarakat,' jelas Siti Aminah selaku Kepala sekolah saat di temui oleh awak media.

Aminah juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya menekankan aqidah pada anak melainkan juga diadakan pemotongan tumpeng untuk  makan bersama antara guru, karyawan dan siswa.

 Dalam kegiatan itu juga kita mengajarkan arti sebuah kerukunan dan kebersamaan. Aminah juga menjelaskan tidak hanya memperkaya aqidah anak dan potong tumpeng saja dalam kegiatan tersebut,akan tetapi  juga membentuk imajinasi anak yang cerdas, kita datangkan pendongeng nasional Kak Harris dan bonekanya yang imut Ayis dalam menghibur anak-anak semua. 

Anak-anak merasa bahagia tertawa terbahak-bahak di saat mendengarkan kelucuan Ayis. Dalam membawakan cerita Kak Harris membawakan cerita tentang hari kiamat.21-02-2023.(Hadi-Endang)
Komentar

Tampilkan

  • Pendidik SD Bangkringan 02 Surabaya Berupaya meningkatkan tumbuh kembang anak dan mengurangi kenakalan pada anak-anak.
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x