-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

DPP Sahabat Puan PIS buka kesmpatan kepada masyarakat luas untuk bergabung di Sahabat Puan PIS baik sebagai Ketua DPD Jateng ,DPC Kota dan Kab Sejateng ataupun anggota biasa.

Rabu, 01 Maret 2023, Maret 01, 2023 WIB Last Updated 2023-03-02T02:55:45Z
AESENNEWSJATENG - Semarang - Hadi Purwono  Kepala Pengembangan DPP Sahabat Puan PIS menyampaikan kepada masyarakat luas jika kami membukakan pintu selebar-lebarnya bagi masyarakat untuk bergabung di Sahabat Puan PIS.

Adapun syaratnya sangat sederhana cukup memiliki  KTP dan memberikan bantuan sumbangan secara sukarela.

Hadi menjelaskan Jawa Tengah adalah kandang banteng, jadi dirinya tidak akan mengalami kesulitan untuk mengembangkan Sahabat Puan PIS di Jawa Tengah.Hadi yang juga seorang wartawan senior menjelaskan, semua program dari Sahabat Puan PIS semuanya untuk kepentingan rakyat. Hadi menjelaskan kami yakin 100% Puan adalah Capres dari PDIP, jadi kami dukung penuh dan kami tidak ada keraguan sedikitpun jika Capres PDIP bukan Puan,ibarat kata mau bertempur jika tidak memiliki keyakinan mana bisa menang.

Hadi menjelaskan para pengusaha ,politikus dan lainnya untuk segera bergabung di Sahabat Puan PIS. Khusus  yang ingin mendaftar sebagai Ketua DPD jateng dan Ketua DPC nanti ada team yang akan menyeleksinya ,untuk anggota biasa atau bahasa kerennya relawan bisa langsung diterima.

Hadi menegaskan, meski Sahabat Puan PIS adalah loyalis Puan tetapi bukan kepanjangan  dari PDIP,Puan itu milik kita semua bukan cuma milik PDIP. Puan milik rakyat .

Hadi menyampaikan diirnya bersama 2 rekannya diberikan kepercayan untuk mengelola wilayah Jateng sedangkan untuk wilayah DKI dan wilayah lainnya nanti ada sendiri team lain yang mengelola. Hadi juga berharap semua wartawan bisa gabung di Sahabat Puan PIS.

Hadi menjelaskan keistimewaan dari Sahabat Puan PIS adalah mati-matian meningkatkan elektabilitas Puan supaya Puan Presiden 2024 ,kami tidak pamrih ,kami berjuang untuk rakyat. Hadi sangat menyanyangkan loyalis Puan lain yang bergerak menunggu   pengumuman resmi dari Ketum PDIP. Jika semua bergerak Pasca pengumuman sudah terlambat,Puan sulit menang dan waktu juga mepet. 

Maka kami Sahabat Puan PIS bergerak dahalu ,berjuang tanpa pamrih untuk Puan Presiden 2024 demi kesejahteraan rakyat. Mari gabung bersama kami,untuk pendaftaran hubungi : 089509806913 . 02-03-2023(Endang-Almaning)
Komentar

Tampilkan

  • DPP Sahabat Puan PIS buka kesmpatan kepada masyarakat luas untuk bergabung di Sahabat Puan PIS baik sebagai Ketua DPD Jateng ,DPC Kota dan Kab Sejateng ataupun anggota biasa.
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x