-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Gus Leman gugat majelis hakim yang memutus penundaan pemilu,Open Donasi untuk biaya sidang . Gus Leman : saat ini saya lagi miskin

Minggu, 05 Maret 2023, Maret 05, 2023 WIB Last Updated 2023-03-06T03:25:22Z
AESENNEWSJATENG - Semarang - Gus Leman Diretur LBH Jati Raga ,Kepala Bidang Hukum dan Ham Jatmi ,Kepala DPP Sahabat Puan Pis menegaskan akan secepatnya mengajukan Gugatan terhadap 3 Hakim yang memutus Perkara Perdata No : 757 /Pdt.G / 2022 / PN.Jkt.Pst yang menunda pemilu.

Gus Leman menjelaskan, kami semua sangat takut  jika banding oleh  KPU  ditolak dan kemudian kasasi juga ditolak maka kekuatiran kita semua  akan benar-benar terjadi dengan adanya penundaan pemilu.

Meski Gus Leman dan banyak tokoh bangsa lainnya memiliki pandangan hukum yang hampir sama, yaitu putusan perkara aquo tidak bisa menunda pemilu ,tapi kalau ternyata faktanya bisa bagaimana ??? 

Untuk itu Gus Leman akan secepatnya mengajukan Gugatan Perbuatan Melawan Hukum terhadap Majelis Hakim Pemeriksa Perkara No : 757 /Pdt.G / 2022 / PN.Jakarta Pusat.

 Dengan bukti utamanya yaitu  putusan tersebut ,harapannya Gugatan saya bisa dikabulkan sehingga jangka panjangnya bisa  mengcounter putusan banding perkara no No : 757 /Pdt.G / 2022 / PN.Jakarta pusat,jelasnya.

Gus Leman menuturkan, saat ini dirinya dalam kondisi miskin maka dirinya membuka open donasi kepada masyarakat luas melalui rekening BCA 1820414868 a/n Pho Iwan Salomo atau menghubungi Gus Leman di 085866882478.

Gus Leman sangat berharap bisa mengajukan gugatan secepatnya demi bangsa dan negara, maka  mohon kepada seluruh rakyat Indonesia bisa membantu.
Gus Leman mengatakan, akan ada kekacauan sistem hukum dan hal-hal lainnya yang tidak bisa saya sampaikan jika pemilu benar-benar bisa tertunda ,sangat tidak baik sekali bagi demokrasi kita ,maka lebih baik sedia payung sebelum hujan, jangan sampai setelah terjadi benar penundaan pemilu baru ribut-ribut.

Ketika disinggung kenapa Gus Leman tidak minta Puan saja kan Puan pasti punya uang ,Gus Leman menjelaskan saya itu meski miskin tetap  membiayai Sahabat Puan PIS sebab dirinya sulit sekali mendapatkan bantuan ,tetapi saya tulus bela Puan ,untuk Puan Presiden 2024 saja tidak ada yang membantu saya, apalagi untuk untuk pembiayaan gugatan sangat mustahil .Kalau saya hanya bergantung harapan mendapatkan donasi dari Puan saja, ya kalau memang betul dibantu kalau tidak bagaimana  ,saya malah dosa kepada bangsa dan negara.

Gus Leman menyampaikan, karena gugatan ini untuk bangsa dan negara Indonesia, jadi semua pihak boleh berpartisipasi ,Pak SBY boleh,Pak Surya Paloh juga boleh ,Pak Prabowo,Pak Anies dan Pak Ganjar ,pilihan capres boleh beda tapi tujuan untuk kemajuan bangsa Indonesia harus sama',tutupnya. 06-03-2023(Hadi-Almaning).
Komentar

Tampilkan

  • Gus Leman gugat majelis hakim yang memutus penundaan pemilu,Open Donasi untuk biaya sidang . Gus Leman : saat ini saya lagi miskin
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x