-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Gus Leman siap pasang badan untuk Kapolri dan Kapolda Jateng,Hadi Purwono : Gus Leman terbukti sukses bela Kapolri

Selasa, 21 Maret 2023, Maret 21, 2023 WIB Last Updated 2023-03-22T05:09:14Z
 AESENNEWSJATENG - Semarang - Hadi Purwono Alias Ki Jati Jubir Gus  Leman pagi ini melakukan press conference terkait gugatan praperadilan yang diajukan MAKI di PN Semarang dengan Termohon Kapolri dan Kapolda Jateng.(22/03/23).

Gus Leman merasa terpanggil lagi untuk bela polri ,'ungkap Hadi.
 Hadi menjelaskan, Gus Leman itu terbilang sangat sukses  sewaktu membela Kapolri ,waktu kapolri akan digugat oleh seseorang sebesar 15 Trilyun . Gus Leman saat itu langsung ke Mabes Polri pasang badan dan akhirnya gugatan tidak jadi diajukan tutur Hadi.

Analisis dari kami pihak yang mau menggugat malas berhadapan dengan Gus Leman,akhirnya mundur .
Hadi menyampaikan, Gus Leman itu Kepala Bidang Hukum dan Ham Jatmi se Indonesia, jadi wajarlah kalau lawan malas ,kami tidak mau bilang takut tapi de facto Gus Leman maju, Kapolri tidak jadi digugat,terkait kasus dugaan pungli penerimaan Caba di Polda Jateng.  Gus Leman siap pasang badan ,sewaktu saya tanyakan alasannya Gus Leman bilang kan oknum-oknumnya sudah diproses pidana dan di PTDH ,mau apalagi  kata Gus Leman kepada saya.

 Kapolri dan Kapolda Jateng itu banyak kerjaannya  kasihan jika digugat hanya untuk sekedar sensasi semata saja.
Hadi menjelaskan Gus Leman hari ini acara sangat padat karna sedang mengkonsep pemenangan salah satu capres jadi saya yang ditugaskan untuk menjadi Jubir.

Hadi menegaskan Gus Leman akan mundur sebagai  Kepala Bidang Hukum dan Ham Jatmi jika gugatan MAKI dikabulkan ,katanya tidak tega liat Polri dan malu karena gagal ,Hadi menyampaikan karena Gus Leman sudah hijrah jadi tidak terlalu fokus menangani perkara-perkara privat ,lebih banyak kearah pengembangan agama Islam.

Saat ini Gus Leman memang belum dapat kuasa dari Kapolri dan Kapolda Jateng, hanya Gus Leman yang punya inisiatif mau membantu Polri,jadi bola ada ditangan Kapolri dan Kapolda Jateng. 22-03-2023(Almaning-Endang)
Komentar

Tampilkan

  • Gus Leman siap pasang badan untuk Kapolri dan Kapolda Jateng,Hadi Purwono : Gus Leman terbukti sukses bela Kapolri
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x