-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Umat Muslim mari gabung di Perkumpulan Muslim Adil Hukum (PMAH), Untuk hidup lebih tenang dan damai

Rabu, 22 Maret 2023, Maret 22, 2023 WIB Last Updated 2023-03-23T06:36:34Z
AESENNEWSJATENG- Semarang - Ki Jati alias Hadi Purwono Sekjen Perkumpulan Muslim Adil Hukum (PMAH) siang ini melakukan press conference di Villa Aster blok P No:6 srondol kulon Semarang(23/03/23)

 Hadi menjelaskan kami memang menunggu hari pertama di bulan puasa untuk memgumumkan kepada seluruh masyarakat di indonesia  tentang Perkumpuulan kami ini (PMAH),bahwa didirikannya Perkumpulan ini adalah menjawab banyaknya  ketimpangan hukum yang terjadi ,sehingga tujuan utama dari perkumpulan ini adalah  untuk membantu supaya masyarakat bisa hidup lebih baik.

Hadi meminta kepada masyarakat mulai sekarang tidak usah kuatir dan  tidak perlu bingung dan takut lagi jika mengalami permasalahan hukum ,mari gabung ke kami di PMAH untuk bersama –sama mewujudkan keadilan hukum bagi kita semua sebagimana sesuai dengan Pancasila  sila ke 5.

Hadi menuturkan Kasus Hukum saat ini tidak ubahnya seperti penyakit kanker yang mematikan ,karena masyarakat itu sekali lagi pada takut dan bingung jika mengalami permasalahan hukum ,seperti ada yang sampai bunuh diiri karena ditagih utang atau sebaliknya ,ada yang membunuh karena menagih hutang ,buat apa sampai harus bunuh diri segala ,apa tidak kasihan dengan keluarga ??? malah tambah menelantarkan keluarga yang ditinggalkan ungkap Hadi .

Hadi menjelaskan orang bunuh diri itu karena terhantam dipsikologisnya sehingga mempengaruhi pikiran dan akhirnya bunuh diri .Seharusnya sebagai umat muslim kita selalu memohon  jalan terbaik kepada ALLAH SWT dan nabi MUHAMMAD SAW pasti akan ada jalan.

 Allah itu maha segala-galanya jadi kita harus senantiasa memohon untuk meminta  jalan terbaik kepadaNYa,Hadi menyampaikan jika menjadi anggota Perkumpulan PMAH ini akan diberikan amalan-amalan khusus untuk meningkatkan keberanian agar pikiran tidak negatif,jangan sampai mati bunuh diri karena punya utang .
Hadi kembali menuturkan contoh kasus lainnya seperti kasus KDRT jika menjadi korban tidak usah takut untuk melapor ke pihak yang berwajib ,lapor saja nanti untuk pendamping ,jika diluar Kota Semarang akan kita carikan LBH LBH yang bisa membantu ,atau menjadi korban kasus penganiayaan takut lapor kepihak yang berwajib karena pelaku dari orang kaya ,tidak usah takut nanti kita akan bantu agar pejabat yang terkait bisa memgawal dan memberikan perhatian.

Hadi menyampaikan sepak terjang perjalanan Ketum kami Pho Iwan Salomo yang biasa di panggil Gus Leman pasang badan sewaktu Kapolri saat itu akan digugat seseorang 15 trilyun ,Ketum langsung ke Mabes Polri press conference pasang badan dan hasilnya Kapolri tidak jadi digugat.Hadi menjelaskan Ketum kami pasang badan untuk Kapolri berarti kan ketum kami ini bukan pengacara sembarangan alias sudah tingkat nasional kategorinya, jadi jangan ada lagi keraguan untuk bergabung di PMAH kami.

Hadi menuturkan,' permaslahan hukum itu sebenarnya mudah untuk dianalisis namun faktor utamanya adalah minimnya pengetahuan hukum yang membuat akhirnya  masyarakat kebngungan ,melalui PMAH ini pula kami mengajak juga kepada para tokoh di indonesia untuk bergabung  dikepengurusan pusat atau didaerah. Kami benar-benar sangat-sangat butuh banyak sekali dukungan serta partisipasi dari  banyak pihak ,saat ini posisi kepengurusan yang telah terbentuk di Perkumpulan Muslim Adil Hukum(PMAH) adalah :

Ketua    : Pho Iwan Salomo SH alias Gus Leman

Sekretaris : Hadi Purwono alias Ki Jati

Bendahara : Cahya Mahendra SKM

Waksekjen 1 : Sugeng Priyanto

Wasekjen 2 : Endang Sri Purwanti

Dan lain-lainnya...

Hadi menyampaikan juga , diisamping program keadilan hukum ,kami juga ada program kesejahteraan  ekonomi ,jadi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah akan kami sambungkan sampai mendapatkan bantuan , dan program bantuan modal usaha yang akan kita mohonkan kepada  capres  biar rakyat dapat tambahan uang,  semoga bisa untuk modal usaha.

Dan yang terbaru adalah program masyarakat hidup tenang jadi bagi yang belum punya rumah kita mohonkan ke pemerintah dll ,agar bisa dapat fasilitas rumah. Hadi menjelaskan semua itu sifatnya nasional jadi semua anggota di seluruh indonesia bisa menjadi pemohon,Hadi menegaskan jika semua yang kami lakukan semuanya adalah yang positif dan pasti berguna untuk rakyat.

Untuk itu bagi seluruh umat muslim di indonesia yang ingin menjadi anggota ataupun pengurus bisa mendaftar di wa Nomor 089509806913, kami sangat harapkan sekali dukungan dari masyarakat luas. Terakhir ,bagi masyarakat luas utamanya diluar Pulau Jawa yang ingin lebih mengenal Ketum kami Pho iwan salomo alias Gus Leman ketik saja di google ,nama Gus Leman ,nanti akan keluar semua informasi Ketum ,jika anda  kemudian ragu silahkan saja jika tidak minat untuk  bergabung,kami hanya berusaha semaksimal mungkin membantu memberikan kebahagiaan untuk umat,ALLAHU AKBAR,' tutup Hadi.23-03-2023(Almaning-Ade)
Komentar

Tampilkan

  • Umat Muslim mari gabung di Perkumpulan Muslim Adil Hukum (PMAH), Untuk hidup lebih tenang dan damai
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x