-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Beginilah Kejadian di Kampung Condrorejo Semarang, Banjir Air Banjir Berkah. Perhari Parkiran Sepeda motor Bisa Pendapatan Segini...

Senin, 02 Januari 2023, Januari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-03T01:15:58Z
AESENNEWSJATENG - Semarang - Buat warga Condrorejo merupakan suatu keberkahan tersendiri ,saat bencana banjir melanda di sejumlah wilayah , kampung Condrorejo Rt 05 Rw 09 menjadi tempat tujuan penitipan sepeda motor.

Menurut keterangan warga Condrorejo Rt 05 Rw 09 saat di temui oleh awak media Bang Roni  mengatakan,'Alkhamdulillah mas berkat datangnya banjir dalam beberapa hari ini parkiran rame terus, dalam sehari hasil parkiran bisa terkumpul Rp 300Ribu sampai 500Ribu,'tuturnya sambil senyam-senyum.

Menurut pengakuannya Roni di bantu oleh beberapa warga yang turut membantu penataan parkiran di antaranya Triyono, Harmani,Nonok dan Jayak.

Untuk banjir kali ini lain di banding tahun lalu. Kondisinya cukup parah karena air menggenangi rumah warga dengan ukuran debit air yang cukup tinggi.

Untuk banjir yang menggenangi di seputar Muktiharjo lor bisa mencapai 60 hingga 80 cm, hingga sepeda motor total tidak bisa di kendarai.

Sementara Rel kereta api tenggelam di beberapa tempat di sepanjang wilayah Muktiharjo.

Sejauh ini Pemerintah sudah mengupayakan peninggian jalan yang sering tergenang banjir, namun nasib tak bisa di hindari karena alam yang berbicara.

Gubernur Ganjar Pranowo bersama instansi terkait lainnyapun beberapa kali mengadakan peninjauan di daerah rawan banjir kususnya di seputar Kaligawe dan sekitarnya. Wargapun berharap pada Pemerintah agar selalu memperhatikan masyarakat kecil dengan memberikan uluran bantuan makanan atau segala sesuatunya yang di perlukan terutama pada warga yang terkena dampak bencana banjir.02-01-2023.(Hadi Purwono - Endang Sri Purwanti)
Komentar

Tampilkan

  • Beginilah Kejadian di Kampung Condrorejo Semarang, Banjir Air Banjir Berkah. Perhari Parkiran Sepeda motor Bisa Pendapatan Segini...
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x