-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Penemuan Bayi Di pinggir Jalan Depan Pemancingan Sekopek Mijen,hampir di rubung semut

Selasa, 03 Januari 2023, Januari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T01:21:30Z
AESENNEWSJATENG-Semarang - Selasa sekitar pukul 10.25 WIB seorang bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di semak-semak pinggir jalan atau di depan pemancingan Sekopek Mijen Semarang.

Berawal dari warga bernama Kuswanto dan Solekhan yang memberikan bantuan kepada mobil yang mogok karena kehabisan bensin didepan pemancingan sekopek.

Solekhan bersama temannya berusaha menahan mobil tersebut agar tak terus mundur. Sementara, sopir mencari kayu untuk mengganjal mobil.

Tanpa sengaja ia melihat sebuah bungkusan dari kain jarik di semak-semak pinggir jalan tempat ia berdiri.

"Setelah dilihat ternyata ada bayi. Saya kaget dan langsung minta pertolongan," kata Solekhan.

Kapolsek Mijen Kompol Kholid Mawardi dalam penjelasannya menyebutkan perihal penemuan bayi pada hari Selasa tanggal 3 Januari 2023 sekira pukul 10:25 WIB di depan pintu Pemancingan Barokah Sekopek tepatnya di samping jembatan di wilayah Desa Widosari RT 04 RW 03 Kelurahan Karangmalang Mijen.

Bayi berjenis kelamin laki-laki saat ditemukan masih dalam keadaan hidup dengan mengenakan selimut warna hijau muda dan jarik bermotif corak lurus warna cokelat.

"Diperkirakan untuk bayi setelah habis dilahirkan, serta ada bercak-bercak darah, lendir dikepala, pusar dalam kondisi terpotong pada saat ditemukan," kata Kholid.
"Saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh Sat Reskrim," tambahnya. 

Saat ini, bayi dengan berat 2,77 kg dan panjang 48 cm tersebut telah mendapatkan perawatan di Puskesmas Karangmalang Mijen.
04-01-2023
( ALMA )
Komentar

Tampilkan

  • Penemuan Bayi Di pinggir Jalan Depan Pemancingan Sekopek Mijen,hampir di rubung semut
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x