-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Dapat jatah Tugas jaga kampung sendirian, 5 peronda lainnya tidak berangkat.Hadi prindang-prinding

Kamis, 26 Januari 2023, Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T19:16:35Z
AESENNEWSJATENG - Semarang - Kisah nyata di alami oleh Hadi warga kampung Jl Kenanga Rt 04 Rw 09 Kelurahan  Karangroto Kecamatan Genuk Kota Semarang hari kamis malam.(26/01/2023).

Hadi termasuk warga baru di kampung tersebut. Kurang lebih dua bulan berjalan menempati kos yang terletak di gang pertama belok kanan.

Hadi mengaku baru saja dapat edaran kertas jadwal jaga kampung tiga hari yang lalu. Kemudian tibalah saatnya pada hari kamis tanggal 26 Januari 2023 Hadi mendapat giliran jaga.

Tepat jam 00.00 wib Hadi menuju pos jaga di kampung yang biasa para warga kumpul untuk Ronda malam. Waktu itu hujan dan suasana dingin sekali, sampai-sampai ke lima rekan jaga tidak pada berangkat.

Akan tetapi Hadi tetap tertip jaga sesuai jadwal di kertas edaran.Hadi tidak mempermasalahkan apapun dan setia menjaga kampung di jalankan dengan ihklas.

Namun yang menjadi masalah adalah tubuh Hadi terasa merinding dan mengkorok, bulu kudu naik semua karena terlepas dari bicara masalah hawa dingin, juga seperti ada yang membayang- bayangi di sekitar bagian belakang.

Waktu menunjuk pukul 01.45 wib, Hadi tetap bertahan di pos penjagaan kampung. Namun hujan tidak kunjung berhenti. Hadi semakin mengkorok, bulu kudu berdiri semua karena yang membayang-bayangi seperti semakin menggoda saja.

Akhirnya Hadipun bergegas untuk kembali ke tempat tinggal kos yang terbilang agak dekat jarak tempuhnya. 

Tepat jam 02.00 wib dini hari Hadi meninggalkan pos jaga kampung tanpa ngisi absen, karena buku absen berada di dalam lemari-lemari pos yang terlihat terkunci semua.

Pesan Hadi saat di temui oleh awak media demikian,'Bergegaslah pulang ke rumah jika ada perasaan yang tidak enak atau seperti ada makluk-makluk halus yang sepertinya sempat menggoda,daripada nanti pingsan di pos jaga kampung tak ada pertolongan siapapun,'tuturnya. 27-01-2023.(Alma-Ade-Endang).
Komentar

Tampilkan

  • Dapat jatah Tugas jaga kampung sendirian, 5 peronda lainnya tidak berangkat.Hadi prindang-prinding
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x