-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

JATMI luncurkan program peduli hukum dan HAM, Gus Leman gelar sayembara tantang Hotman Paris dan akan kejar terus Hotman Paris

Minggu, 22 Januari 2023, Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T08:48:06Z
AESENNEWS.COM - Gus Leman Kepala bidang hukum dan Ham DPP Jatmi melakukan conferensi pers hari ini , bertempat ditempat tinggalnya di Jl Villa Aster II Blok P No 6 Semaramg,

 Gus Leman menyampaikan sesuai rencana bidang hukum dan Ham Jatmi akan meluncurkan Program Jatmi peduli keadilan hukum yang akan diimulai pada bulan februari 2023 sampai dengan Muktamar Jatmi.

Gus Leman menuturkan kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung terciptanya keadilan hukum bagi rakyat kecil diseluruh Indonesia.

      Gus Leman menyampaikan acara akan mulai dilaksanakan dari Kota Semarang sampai ke seluruh Kota di Indonesia,dirinya menyampaikan akan mengajukan kerjasama dengan seluruh Gubernur ,Walikota dan Bupati yang ada di Indonesia dan yang terakhir akan menyampaikan hasil akhir kepada Presiden Jokowi atau Menkopolhukam,bahwa dengan terpaksa Bidang Hukum dan Ham Jatmi turun tangan mengingat banyaknya ketidakadilan hukum yang terjadi saat ini.

       Dengan Program Jatmi Peduli Keadiilan Hukum maka dipastikan seluruh rakyat Indonesia tidak perlu bingung dan kuatir jika mengalami permasalahan hukum karena dipastikan disetiap kota dan kabupaten akan dibuka LBH Jatmi.

 Harus ada cabang LBHnya tutur Gus Leman ,supaya bisa menjadi benteng bagi rakyat kecil yang mengalami korban ketidakadilan hukum,monggo silahkan ahli hukum yang mau bergabung di Jatmi ,berbeda dengan LBH lainnya pada LBH Jatmi ini jumlah untuk pengurus cabang dibatasi hanya 7 orang saja.

Yang jelas di pengurus tersebut minimal harus ada 1 orang advokatnya,bagaimana mau melakukan pembelaan hukum jika tidak ada advokatnya tutur Gus Leman.  

       Gus Leman meski  saat ini berkantor di Kantor Advokat ,Gus Leman and Partners di Kota Depok namun tidak menyurutkan niatnya untuk menyiarkan Program Keadilan Hukum Jatmi diseluruh pelosok Indonesia.

Hidup ini hanya sekali harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk umat ,kemudian melalui ini pula Gus Leman menyampaikan sayembara kepada masyarakat luas diseluruh Indoensia ,kepada siapapun yang bisa membantu dirinya debat dengan Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea terkait masalah bantuan hukum. Baik pria atau wanita akan dijadikan kakak atau adik dari Gus Leman.

Jika oleh publik nantinya saya dianggap kalah berdebat dengan Hotman Paris saya akan mundur sebagai Kepala Bidang Hukum dan Ham Jatmi secara permanen ,terakhir bagi masyarakat yang ingin gabung jadi Pengurus Jatmi bisa hubungi mitra kami dari media aseennews.com di 0895 0980 6913 atas nama Hadi Purwono yang menjabat sebagai Kepala Perwakilan Wilayah Jawa Tengah (KAPERWIL JATENG) pada medianya.22-01-2023.(Endang - Alma - Ade)
Komentar

Tampilkan

  • JATMI luncurkan program peduli hukum dan HAM, Gus Leman gelar sayembara tantang Hotman Paris dan akan kejar terus Hotman Paris
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x