-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Miris !!! Seorang Satpam Mencabuli 4 Siswi SD Di Semarang

Minggu, 22 Januari 2023, Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T14:35:58Z
AESENNEWSJATENG-Semarang

Seorang penjaga sekolah alias Satpam berinisial Is (44)  di sebuah SD Negeri di  Gajah Mungkur  Semarang Jawa Tengah ditangkap karena diduga mencabuli 4 siswi SD. 

Pelaku ditangkap setelah salah satu korban mengadu kepada guru mengajinya.

Korban yang dicabuli penjaga sekolah yaitu 4 siswi SD berinsial FMR (8), NDW (10), NMT (9) dan KAPS (11) yang merupakan pelajar di SDN Karangrejo 02.

Perbuatan cabul itu dilakukan di belakang sekolah, dengan cara mengiming-imingi para korban dengan memberi uang Rp10ribu, lalu pelaku mencium pipi, meremas payudara hingga menyentuh alat kelamin mereka.

Polisi mengetahui insiden itu berawal dari laporan seorang perempuan, warga Karangrejo. 

Setelah menerima laporan, polisi segera melakukan penyelidikan hingga mendapatkan bukti kuat.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar menjelaskan modus tersangka dengan mengiming-imingi dan memberikan uang jajan Rp5 ribu hingga Rp10 ribu lalu pelaku pun mulai meraba korban. 

"Yang bersangkutan sebelumnya diberi uang dulu ya, kemudian uangnya dimasukkan kedalam saku, jadi pelaku yang memasukkan, kemudian korban diajak ke belakang sekolah," ujar Kombes Pol Irwan Anwar. 

"Kejadiannya pada Senin 12 Desember 2022 sekira pukul 13.30 WIB, di lingkungan sekolah tersebut,” lanjutnya.

Pelaku sudah ditahan untuk proses penyidikan lebih lanjut. 
Pihaknya juga telah berkoodinasi dengan Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Semarang termasuk dengan Psikolog UPTD PPA Kota Semarang untuk melakukan pendampingan terhadap korban.

Atas tindakan asusila yang dilakukannya, tersangka dijerat dengan undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. 
22/01/2023
ALMA
Komentar

Tampilkan

  • Miris !!! Seorang Satpam Mencabuli 4 Siswi SD Di Semarang
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x