-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Ketua Umum jatmi ( Jam'iyyah Ahli Thoriqoh Mu'tabaroh Indonesia ) dukumg Gus Leman tantang Hotman Paris

Selasa, 10 Januari 2023, Januari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-01-11T01:06:46Z
AESENNEWSJATENG - Semarang - Kyai Haji Muhammad Tauhid  ( Ketua Umum Jatmi )   yang juga sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Al Madani Terwidi  melalui siaran persnya menyatakan jika dirinya mendukung penuh  langkah  Gus  Leman.

Gus Leman selaku Kepala bidang hukum dan Ham Jatmi menantang debat Hotman Paris ,Jatmi saat  ini memiliki  Program Mendirikan Lembaga Bantuan Hukum di seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

 Proposal kerjasama akan kami kirimkan ke  Pemprov –pemprof dalam waktu dekat ini, adapun Program Utama dari Bidang Hukum dan Ham jatmi adalah memberikan bantuan hukum Gratis bagi seluruh umat yang ada di Indonesia dan Program Beasiswa bagi masyarakat yang tidak mampu.

 Namun memiliki hati ataupun jiwa ingin membantu mewujudkan keadilan hukum di negara indonesia ,dan tugas tersebut saya percayakan sepenuhnya kepada Gus Leman.

      Menurut Kyai Tauhid ,dirinya turun tangan mengingat belum adanya respon dari Hotman Paris terkait tantangan debat dari Gus Leman,tentunya bagi kami dari Jatmi (Jam'iyyah Ahli Thoriqoh Mu'tabaroh Indonesia ) sangat mendukung langkah dari Gus Leman.

Apalagi Gus Leman sudah hijrah,Gus Leman itu sudah disumpah dibawah alquran akan memberikan keadilan hukum bagi umat muslim jadi kami sekali lagi mendukung penuh langkah Gus Leman.

Terpisah Gus Leman ketika diminta konfirmasi menyatakan jika dirinya menantang Hotman Paris agar masyarakat tau betul mengenai mekanisme pemberian bantuan hukum yang sesuai dengan UU Bantuan Hukum ,sebagai umat muslim saya tidak mungkin ikhlas dan rela jika Hotman Paris yang track recordnya adalah Pengacara  Pailit julukannya adalah Raja Pailit sekarang langsung berubah menjadi pembela kebenaran mengomentari kasus –kasus hukum dan seakan –akan mendominasi dunia hukum.

Terlebih sikap Hotman Paris yang gemar pamer harta dan pamer wanita cantik sangat bertentangan dengan hati nurani saya .

       Gus Leman Pengacara Kondang Kota Semarang ini ,menyatakan tidak gentar sedikitpun berhadapan dengan Hotman Paris Hutapea ,bagi saya sejak saya hijrah selain membahagiakan keluarga Gus leman hanya ingin menyalurkan ilmu hukumnya dengan mengabdi di Jatmi.

 Gus leman menyatakan jika hidup itu hanya sesaat jadi harus bermanfaat untuk umat,sekali lagi dirinya berharap doa dari seluruh umat muslim di indonesia agar Hotman Paris mau melayani tantangan debatnya dan untuk Hotman Paris kenapa kau tidak mau meladeni tantangan saya ,kapanpun kami siap dan berani hubungi saya Hotman,'tutup Gus Leman.11-01-2023.(Hadi - Endang)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua Umum jatmi ( Jam'iyyah Ahli Thoriqoh Mu'tabaroh Indonesia ) dukumg Gus Leman tantang Hotman Paris
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x