-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Polsek Genuk Dapat Bantuan Scootter 5 Unit Untuk Patroli Di Wilayah Hukum Polsek Genuk Kota Semarang. Bentuknya unik...Wowww !!!

Kamis, 26 Januari 2023, Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T13:41:09Z
AESENNEWSJATENG - Semarang - Pada hari kamis 26/1/2023- Polsek Genuk,Kota Semarang,Jawa Tengah, memperoleh bantuan lima sepeda motor listrik ( Scooter ) yang akan diperuntukkan bagi anggota guna kepentingan ber Patroli di kawasan hukum Polsek Genuk.

Kapolsek Genuk Kompol Ris Andrian di Semarang,Kamis, mengatakan, bantuan sepeda motor listrik tersebut berasal dari PT Roda Pasific Mandiri yang Pabriknya berada di sekitar kawasan industri Kaligawe Kota Semarang.

"Ini merupakan bagian dari program - program tanggung jawab sosial perusahaan," ucapnya.

Menurut dia, sepeda motor listrik tersebut dinilai sesuai untuk kebutuhan Patroli keamanan di kawasan permukiman di wilayah hukum Polsek Genuk Kota Semarang.

Selain itu,lanjunya, sepeda motor listrik ini merupakan kendaraan ramah lingkungan.

Ia menjelaskan, sepeda motor listrik tersebut memiliki spesifikasi motor listrik berdaya 1.500 What dengan daya 60 Ampere.

Kendaraan dengan kecepatan maksimal 60 KM per jam tersebut, lanjunya,sangat sesuai dengan kegiatan Patroli karena radiusnya tidak terlalu jauh jadi sangat mendukung sekali adanya motor listrik tersebut.

"Sekali pengisian daya bisa menempuh sekitar jarak 60-70 Km,"pungkas Kompol Ris Andriyan kepada Adi dan awak media lainnya saat di mintai keterangan.26-01-2023.(Hadi-Endang)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Genuk Dapat Bantuan Scootter 5 Unit Untuk Patroli Di Wilayah Hukum Polsek Genuk Kota Semarang. Bentuknya unik...Wowww !!!
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x