-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Bidik Program Rutan Bersinar, Rutan Boyolali Laksanakan Kunjungan Kerja Ke BNNK Surakarta

Rabu, 15 Februari 2023, Februari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-02-15T14:37:17Z
AESENNEWSJATENG - BOYOLALI - Melalui Kepala Subsie Pelayanan Tahanan, Hasan Habibie, Rutan Boyolali laksanakan kunjungan kerja ke BNNK Surakarta  sebagai tindak lanjut kerjasama yang telah terjalin sebelumnya, Rabu (15/2) 

Disambut langsung oleh Kepala Subbagian Umum BNNK Surakarta, kunjungan kerja kali ini membahas mengenai agenda kerja yang akan dilaksanakan atas dasar kerjasama yang telah berjalan. 

Pembahasan agenda kerjasama tetap mengutamakan Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Rutan Boyolali . Selain itu, pada diskusi kali ini BNNK Surakarta juga menyinggung mengenai pencanangan program Bersinar (Bersih Dari Narkoba) bagi Rutan Boyolali. 

Hal tersebut disambut antusias oleh Rutan Boyolali yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kasubsie Pelayanan Tahanan.

"Kami sangat siap terhadap rencana Rutan Bersinar yang dicanangkan oleh BNNK Surakarta bagi Rutan Boyolali. Karena kami selalu mendukung segala bentuk tindakan untuk mensukseskan program  P4GN di rutan. Dan kami sangat yakin 1000% bahwa Rutan Boyolali saya pastikan bersih dari narkoba," ujar Hasan Habibie.15-02-2023.(Hadi-Endang)
Komentar

Tampilkan

  • Bidik Program Rutan Bersinar, Rutan Boyolali Laksanakan Kunjungan Kerja Ke BNNK Surakarta
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x