-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Gus Leman Kepala DPP Sahabat Puan PIS,gaungkan PUAN Presiden 2024 harga mati!!!

Rabu, 15 Februari 2023, Februari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-02-16T00:59:10Z
AESENNEWSJATENG - Semarang - Gus Leman Kepala DPP Sahabat Puan PIS menyampaikan ke publik jika dirinya dan teman –teman menyakini Capres dari PDIP akan jatuh ke Puan Maharani ,secara  jujur kami itu sebetulnya sempat ragu dan bingung karena kala itu pilihan mengerucut ke Ganjar Pranowo dan Puan,dan Ganjar jauh lebih favorit daripada Puan di kandang banteng , namun dengan bubarnya GP Mania yang dipimpin oleh  Immanuel Ebenezer maka keraguan kami akhirnya terjawab dipastikan Puan akan jadi Capres dari PDIP.
   
Meski dari PDIP tidak terang-terangan dan masih menunggu pengumuman resmi dari Ketum PDIP tapi semua orang itu sudah pada tau Capres PDIP itu akan jatuh ke Puan ,apalagi Puan adalah anak kandung dari Ibu Mega mana mungkin jatuh ke orang lain,mengenai waktu itu kenapa jatuh ke Jokowi itu karena saat itu jika Puan yang dipaksakan pasti kalah ,untuk saat ini berbeda Puan memiliki kans besar untuk menang, Gus Leman pria yang pernah mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah pada tahun 2017 itu  tidak menampik jika ada beberapa pihak yang meminta dirinya untuk maju lagi ya nanti tinggal tunggu tanggal mainnya saja ungkap Gus Leman, saya ini orangnya terbuka tidak suka basa basi  semua orang sudah tau saya mendukung Puan Presiden 2024 arahnya itu kemana,saya bukan orang munafik kita dukung seseorang itu  pasti ada sesuatu yang diharapkan,kemudian jika banyak pihak yang meragukan Puan bisa jadi Presiden 2024 bagi saya peluang Puan cukup besar.

Gus Leman menyampaikan,' para sahabat saya diluar Sahabat Puan PIS itu juga sudah ada strategi jitu cuma mereka masih menyimpan saja karena ada keraguan  pilihan jatuh ke Ganjar, kalau saya type karakter cepat maka saya bergerak tanpa menunggu pengumuman resmi dari Ibu Mega dan perlu disampaikan ke publik jika Sahabat Puan PIS tidak ada hubungannya dan tidak tunduk serta patuh kepada PDIP kami diluar dari PDIP kami hanya tunduk dan patuh kepada Puan Maharani.

Gus Leman memprediksi Sahabat Puan PIS akan meningkatkan tingkat elektabilitas Puan, Gus Leman sendiri selain dikenal sebagai Pengacara juga menjabat posisi penting disalah satu ormas islam besar ,saya sudah menyampaikan kepada beberapa anggota Dewan dari PDIP mengenai strategi untuk Puan Presdien 2024 ,Insya Allah saya bisa menyumbang 2jt-20 jt suara untuk Puan .saya secepatnya akan menghadap ke Guru Besar Perguruan Persilatan Tenaga Dalam Raga Jati Banjarnegara yaitu Mas Agus dan Mas Teguh keduanya sudah menganggap saya seperti saudara dan saya juga menganggap keduanya seperti kakak. Saya sendiri pasti akan minta keduanya mendukung Puan Presiden 2024, Perguruan Raga Jati itu sangat - sangat besar ada cabang di seluruh Indonesia dan luar negeri maka dari situ saya akan tersumbang suara 1jtan. .

Gus Leman menjelaskan bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi anggota Sahabat Puan PIS cukup mendaftar saja, persyaratan utamanya memberikan sumbangan namun bentuknya sukarela karena kami independent tidak ada yang membiayai,kami juga akan membentuk cabang-cabang di seluruh Indonesia kami dan relawan bergerak terus tiap hari untuk melakukan aksi simpatik demi terwujudnya Puan Presdien 2024,pastinya perjuangan ini sangat berat namun saya sudah terbiasa hidup susah jadi sudah biasa ,terakhir Gus Leman menyampaikan saya itu hidup paling takut melakukan dosa karena pasti ada pembalasannya,saya memberikan jaminan pasti jika kelak Puan jadi Presiden 2024 dan melakukan kebijakan yang bertolak belakang dengan kesejahteraan rakyat maka saya akan gugat Puan dan tidak akan mendukung Puan lagi selama-lamanya,hidup itu cuma sekali harus dimanfaatkan sebaik mungkin harta tahta itu titipan ,buat apa jika akhirnya setelah meninggal masuk neraka terdalam,'pungkas Gus Leman.16-02-2023.(Hadi-Endang)
Komentar

Tampilkan

  • Gus Leman Kepala DPP Sahabat Puan PIS,gaungkan PUAN Presiden 2024 harga mati!!!
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x