-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Dinas Kesehatan Provinsi Jateng Raih penghargaan dari Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “ sebagai Instansi Pertama yang peduli Gerakan Indonesia Bebas Korupsi

Jumat, 24 Februari 2023, Februari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-02-25T05:30:52Z
AESENNEWSJATENG - Semarang - Dinas Kesehatan Provinsi Jateng Raih penghargaan dari Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “ sebagai Instansi Pertama yang peduli Gerakan Indonesia Bebas Korupsi,hal ini kabar baik dan menginspirasi bagi semua kalangan.(25-02-2023)

DPP LBH “ Jati Raga “ yang beralamatkan di Jl Puri Anjasmoro Blok O-5 No 9 Semarang , melalui Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “ mengeluarkan press release di Jl Villa Aster II Blok P No 6 Semarang, Gus Leman selaku Direktur menyampaikan setelah melalui rapat–rapat dan diskusi yang sangat panjang dengan masukan dari para pengurus LBH “ Jati Raga “.

 Akhirnya diputuskan untuk memberikan penghargaan kepada Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah sebagai Instansi pertama yang peduli Gerakan Indonesia Bebas Korupsi.

 Gus Leman menuturkan, team kami sangat kesulitan sekali untuk mengembangkan program –program kerja dari  Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “ umumnya masyarakat dan para pejabat kurang antusias didalam mendukung Gerakan Indonesia Bebas Korupsi.

Kalau Walikota Semarang memang sudah sedari awal mendukung .'Saya itu sudah pernah ketemu beberapa kali dengan Walikota Semarang sebelum beliaunya menjadi Walikota Semarang tapi dukungan dari Walikota Semarang seorang  saja tidak akan berhasil jika tidak didukung oleh berbagai banyak pihak,'tutur Gus.

Gus Leman menyampaikan team akan berangkat ke Jakarta untuik mengajukan permohonan bertemu dengan Kyai Maruf Amin selaku Wapres RI ,kami ini membuka Rumah Anti Korupsi salah satu faktornya adalah atas anjuran dari Kyai Maruf Amin yang ingin Indonesia bebas korupsi,tambahnya.

Gerakan Indonesia Bebas Korupsi ini harus didukung oleh banyak pihak karena korupsi adalah kejahatan luar biasa yang merusak masa depan anak bangsa ,Gus leman menjelaskan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah adalah Instansi Pertama yang membeli paket masakan yang kami tawarkan dalam rangka menggalang dana untuk mendukung program-program Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “ .

Gus Leman mengharapkan setelah ini banyak instansi-instansi lainnya yang mau meniru dan mengikuti jejak langkah dari  Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah,apa salahnya sih membeli paket masakan dari kami ,kan untuk mendukung Gerakan Indonesia Bebas Koruspsi ,kan apalagi harganya juga tidak seberapa dengan amal ibadah yang akan didapatkan.

Gus Leman menjelaskan dengan Indonesia terbebas dari korupsi maka dijamin rakyat akan hidup lebih sejahtera,kan juga untuk anak cucu kita bukankah korupsi itu akar dari segala kejahatan jika tidak dibasmi maka kelak kemudian hari dipastikan negara Indonesia akan hancur,' tutup Gus Leman. 25-02-2023(Hadi-Endang)
Komentar

Tampilkan

  • Dinas Kesehatan Provinsi Jateng Raih penghargaan dari Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “ sebagai Instansi Pertama yang peduli Gerakan Indonesia Bebas Korupsi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x