-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Drs Heri Satmoko MH Caleg DPR RI Dapil Jateng 1 Mendapat dukungan penuh dari banyak Pihak

Selasa, 21 Februari 2023, Februari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-02-22T02:21:19Z
AESENNEWSJATENG - Semarang - Telah Viral di media sosial salah seorang anak bangsa yang kini makin tumbuh dan semangat membela rakyat kecil, yang berdomisili di kota besar Semarang, siapakah dia kalau bukan Drs Heri Satmoko MH.(22/02/2023)

Drs Heri Satmoko MH yang mempunyai nama panggilan Bung Heri ini selalu aktif dan semangat dalam membela rakyat kecil, seperti contohnya beliau yang telah mempertaruhkan nyawanya dalam membela dan memperjuangkan keadilan pada masyarakat Cebolok beberapa tahun lalu lantaran warga cebolok di duga telah di zholimi pada orang yang tidak punya rasa kemanusiaan.

Heri selalu dekat dengan masyarakat kecil dan tidak tebang pilih dalam bergaul. Beliau sangat di kenal oleh pedagang kecil,para tukang becak,pada jasa ojol ,para Wartawan dan lain sebagainya.

Saat di temui oleh awak media aesennews Kaperwil Jateng di Semarang ,Heri mengatakan,'Jadilah seorang anak bangsa yang bermartabat dan bermanfaat buat sesama. Hidup hanya sekali, tak ada guna kita menindas sesama ,justru kalau perlu kita membantu yang membutuhkan,'pungkasnya.

Heri juga menambahkan,'Saya akan selalu optimis dalam setiap rencana dan pergerakan, mudah-mudahan dalam saya mengemban tugas sebagai wakil rakyat kelak, akan bisa bermanfaat demi hajat orang banyak. Terus dukung saya menjadi wakil anda semua sebagai Anggota DPR RI yang bermartabat,'tutupnya. 22-02-2023.(Hadi-Endang)
Komentar

Tampilkan

  • Drs Heri Satmoko MH Caleg DPR RI Dapil Jateng 1 Mendapat dukungan penuh dari banyak Pihak
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x