-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Gelandangan Tionghua minta tolong Gus Leman agar bisa bertemu Presiden Jokowi dan Tomy Winata

Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T09:19:15Z
AESENNEWSJATENG - Siauw Peng Liang alias iwan setiawan honggosoepotro seorang gelandangan di Kota Semarang datang kepada Gus Leman untuk meminta dibantu supaya bisa bertemu dengan Presiden Jokowi dan Pengusaha Terkenal Tomy Winata. 

Siauw Peng Liang menuturkan jika dirinya sangat memerlukan bantuan dari Gus Leman agar  bisa menyampaikan permohonan keadilan hukum kepada Presiden Jokowi dan Bp Tomy Winata ,saya ini sekarang dalam kondisi tidak punya tempat tinggal akibat adanya ketidak adilan hukum  tutur Siauw Peng Liang.

 Saat ini telah memberikan kuasa kepada Gus Leman untuk membantu ketidakadilan hukum yang dialaminya.
       Gus Leman menjelaskan meski dirinya ditunjuk sebagai Kuasa Hukum dari Siauw Peng Liang tapi pada kesempatn ini saya tidak akan komentar kasus hukumya.

 Saat ini saya lagi berpikir keras  bagaimana caranya mempertemukan Siauw Peng Liang dengan Presiden Jokowi dan Tomy Winata ,Gus Leman menyampaikan siapa tau bisa mendapatkan  bantuan dari beliau –beliau,yang penting kita harus maksimal dalam menolong seseorang.

       Dalam kondisi ekonomi saat ini kami dari LBH Jati Raga tidak akan milih-milih klien dari golongan apapun bagi kami tidak ada masalah,bagi kami  yang terpenting yang bersangkutan layak dan pantas untuk dibela ,untuk itu dirinya mengimbau kepada masyarakat luas untuk jangan takut dan kuatir jika ingin meminta bantuan hukum kepada kami.

 Gelandangan juga kami bela yang terpenting dalam kondisi di dzolimi.Gus Leman menjelaskan apa yang kita tanam akan kita tuai ,maka saya mencoba menanam kebaikan sebanyak mungkin,'tutup Gus Leman.02-02-2023.(Hadi-Endang).
Komentar

Tampilkan

  • Gelandangan Tionghua minta tolong Gus Leman agar bisa bertemu Presiden Jokowi dan Tomy Winata
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x