-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Ketua FWLJ dan Ketua LBH Tipikor hadiri Tak'ziah di Gubug Purwodadi, Bapak dari Sdr Awang Media MetroPos tutup usia

Senin, 06 Februari 2023, Februari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T15:25:47Z
AESENNEWSJATENG - Purwodadi - Innalillahi wa innaillahi Rojiun telah meninggal dunia dengan tenang, Ayahanda daripada Sdr Awang Media MetroPos yaitu Almarhum Bapak Sumarsono di usianya yang 72 tahun pada hari Senin pon.(06/02/2023).

Meninggal Almarhum di karenakan sakit yang sudah berbulan-bulan lamanya. Untuk alamat di Jln Mekarsari Kwaron.

Jenasah di makamkan sekitar pukul 15.00 wib sore hari di makam Desa Kuwaron Gubug Purwodadi.

Pelayat hadir dari berbagai instansi beserta teman-teman Media. Hadir juga Ketua FWLJ(Forum Wartawan Lokal Jateng) Hadi Wibowo.

"Kami keluarga besar FWLJ, turut berbelasungkawa atas  meninggalnya ayahanda dari mas awang metropos, yaitu bpk. SUMARSONO, dengan teriring doa, semoga almarhum diampuni segala kesalahan dan dosanya, diterima segala amal baiknya sebagai pahala di sisiNYA, dan semoga khusnul khotimah, , Aamiin,'pungkas Hadi Wibowo.

Di sisi lain Ketua LBH Tipikor Mahfud SH juga mengucapkan bela sungkawa semoga yang di tinggalkan selalu di berikan ketabahan.

Seusai Tak'ziah para Wartawan dan teman dari Lembaga juga sambangi Kantor LBH-LBH yang ada di Gubug dan Karangawen.

'Kami semua merasa berterimakasih sudah di persilahkan mampir di kantor LBH kususnya di tempat mas Mahfud dan mas Adi, semoga tali silaturahim ini tetap terjalin dengan baik sampai panjang,'tambah Hadi Wibowo.

'Inilah gunanya FWLJ yang selalu terus menyamakan persepsi dan menjalin kekompakan daripada kita selaku media dan lembaga berjalan sendiri-sendiri tanpa adanya jalinan kerjasama yang baik,'tutupnya.06-02-2023.(Hadi Purwono)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua FWLJ dan Ketua LBH Tipikor hadiri Tak'ziah di Gubug Purwodadi, Bapak dari Sdr Awang Media MetroPos tutup usia
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x