-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Wartawan Hadi Purwono dari Media Aesennews.com diangkat jadi Kepala Pengembangan Sahabat Puan PIS dan launcing Program Sahabat Puan PIS

Selasa, 28 Februari 2023, Februari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-02-28T17:23:19Z
AESENNEWSJATENG - Semarang - Hadi Purwono hari ini resmi diangkat oleh Gus Leman sebagai Kepala Pengembangan DPP Sahabat Puan PIS. Gus Leman menjelaskan yang bersangkutan gabung di Sahabat Puan PIS dan profesinya yang sebagai  watawan senior sangat mendukung kami didalam menyampaikan program – program ke masyarakat. Wartawan memegang kunci yang sangat penting ,karena suatu berita tanpa diberitakan oleh media maka tidak akan bisa viral dan tujuan pokok dari issue tersebut sulit tercapai.Gus Leman menjelaskan, hasil rapat DPP Sahabat Puan PIS akan melakukan launching program Sahabat Puan PIS ,program hanya ada dua saja untuk keadilan hukum dan kesejahteraan rakyat.

Kemudian Gus Leman mengimbau kepada masyarakat Jateng mulai sekarang tidak usah kuatir lagi jika mengalami masalah hukum ,kami dari Sahabat Puan PIS hari ini resmi melauncing program keadilaan hukum bagi rakyat.

Adapun macam – macam Program Bantuan Hukum :
Peluncuran Kartu Pintar Hukum. 
Dengan memiliki Kartu Pintar Hukum maka masyarakat umum tanpa memilki gelar apapun bisa mempelajari ilmu hukum ,bahwa pemilik Kartu tersebut diberikan kesempatan untuk mengikuti pelatihan bantuan hukum sehingga memahami aneka macam ilmu hukum khususnya Hukum Acara Pidana dan Hukum Acara Perdata.

Pendampingan Hukum 
Meski pemerintah telah memberikan akses dana kepada Para Pemohon Bantuan Hukum melalui Organisasi Bantuan Hukum, akan tetapi banyak sekali kelemahan – kelemahannya.

Pada Sahabat Puan Pis untuk mendapatkan  bantuan hukum tidak harus menjadi Tersangka ( Pidana ) , Penggugat / Tergugat ( Perdata ), sewaktu menjadi Pelapor danTerlapor untuk perkara pidana,sewaktu masih tahap somasi atau mendapatkan somasi dan hal lainnya pada tahap sebelum perkara masuk ke persidangan,bisa mendapatkan bantuan hukum.

Penyuluhan hukum dengan berbagai tema yang pada pokoknya untuk mencerdaskan masyarakat agar lebih melek hukum. Jadi masyarakat yang ingin daerahnya diadakan penyuluhan hukum, team kami akan datang kesana untuk melakukan Penyuluhan Hukum.

Terakhir  Gus Leman menyampaikan dirinya telah berkirim surat resmi kepada Ibu Megawati untuk segera menunjuk Puan sebagai Capres PDIP ,karena Sahabat Puan PIS didirikan supaya Puan Presiden 2024,'tutupnya. 28-02-2023(Endang)
Komentar

Tampilkan

  • Wartawan Hadi Purwono dari Media Aesennews.com diangkat jadi Kepala Pengembangan Sahabat Puan PIS dan launcing Program Sahabat Puan PIS
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x