-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

NGERI !!! Segerombolan Gangster Serang Sebuah Tempat Karaoke Di Semarang, Lima Orang Luka Parah

Senin, 23 Januari 2023, Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T06:00:52Z
AESENNEWS.JATENG-Semarang

Lima orang terluka akibat serangan segerombolan pemuda bersenjata tajam di sebuah tempat hiburan karaoke di kawasan ruko Kampung Dargo, di Kelurahan Kebongagung, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang.

Dari rekaman CCTV tampak sejumlah pemuda yang sedang duduk di sebuah warung langsung kocar-kacir begitu melihat kelompok gangster yang terdiri dari belasan remaja itu berlari menghampiri mereka dengan mengacungkan celurit. Gerombolan gangster itu kemudian berjalan mengitari ruko dan mencari warga lainnya.

Salah satu korban, Gunawan Wibisono menjelaskan 
" Waktu itu saya dan teman-teman hanya nongkrong dan gitaran gitu, tahu-tahu langsung diserang semua. Ada sekitar 10 orang yang membawa celurit. Saya terkena luka bacok pada bagian lengan kanan,” ungkap Gunawan saat ditemui wartawan pada Senin (23/01/2023) dikutip dari selaras.

Hal yang sama juga disampaikan Dodik Prasetyo yang juga menjadi korban kebrutalan gangster tersebut  'Mereka memarkir motornya di depan, kemudian berlari dan langsung menyerang kita yang lagi nongkrong sambil nyanyi-nyanyi dan gitaran. Jadi waktu itu kita semua tidak siap, karena mereka langsung membabi buta. Saya terkena luka bacokan di bagian punggung".

Sementara itu salah satu saksi, yakni Junaidi Sumaryanto menjelaskan, setidaknya ada lima orang yang terluka. Dari jumlah itu, dua diantaranya mengalami luka cukup parah. Bahkan kedua orang itu dikabarkan kritis dan saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dokter Kariadi Semarang.

Hingga saat ini, Tim Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang masih melakukan penyelidikan dan mengejar para pelaku yang identitasnya sudah diketahui.
24/01/2023
(ALMA-ADE)
Komentar

Tampilkan

  • NGERI !!! Segerombolan Gangster Serang Sebuah Tempat Karaoke Di Semarang, Lima Orang Luka Parah
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x