-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Gus Leman tawarkan masyarakat seluruh Indonesia yang ingin belajar keilmuan dari Sunan Kalijaga secara cuma-cuma. Gus Leman : 'saya sudah hijrah'.

Jumat, 03 Februari 2023, Februari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-02-03T16:06:33Z
AESENNEWSJATENG - Semarang - Gus Leman yang selama ini dikenal sebagai seorang Pengacara secara tiba-tiba mengeluarkan rilis,'Gus Leman bersedia mengajarkan keilmuan dari Sunan Kalijaga secara cuma-cuma kepada masyarakat luas'.

Saya itu sedih ada sahabat yang mengatakan ekonomi sedang dalam kondisi drop saya berpikir keras setelah minta ijin keGuru maka saya putuskan untuk mngajarkan kepada masyarakat luas keilmuan dari alur Sunan Kalijaga',pungkasnya.

Gus Leman menjelaskan ilmu dari Sunan Kalijaga tersebut didapat dari Almarhum Gurunya yaitu Eyang Soeharno Soeroadmodjo.

'Guru saya adalah Guru Besar Perguruan Persilatan Tenaga Dalam Raga Jati Banjarnegara,saya ikut Guru saya Mbah Harno dari tahun 1993an,seindonesia yang Karya Tulisnya berjudul Aktivitas Perguruan Tenaga Dalam Raga Jati Banjarnegara adalah cuma saya saja,'jelasnya.

'Saya adalah anak emasnya Mbah Harno ,sebelum belajar dengan Mbah Harno saya adalah seorang yang tidak jelas masa depannya ,kerja tidak bisa,pemalas,penakut luar biasa, durhaka,lulusan cuma ijazah SMA,'tuturnya.

'Pernah saya itu kerja jadi office boy ,jual makanan keliling dan kerjaan-kerjaan kecil bahkan saya hampir mau bunuh diri karena tidak punya masa depan,setelah diajari Guru pelan-pelan pikiran saya menjadi terbuka, kemudian melanjutkan pendidikan ke jenjang strata 1 yang bayari kuliah saya itu adalah Mbah Harno, padahal saya itu sudah lulus SMA tidak melanjutkan selama 8 tahun.

 Jadi waktu kuliah serba bingung banget ,bagi saya mendalami  keilmuan dari Sunan Kalijaga disamping harus tekun sholat 5 waktu juga ditekankan kepada laku bakti kepada orang tua dan kerja yang benar dan jujur.

Selama berkarir sebagai Pengacara saya tidak pernah menipu klien saya ,saya dijalan yang benar,'tambahnya.
       Gus Leman berharap setelah seseorang berlatih keilmuan dari Sunan Kalijaga yang profesinya dagang menjadi pedagang yang jujur dan profesi lainnya ,yang tukang parkir bisa menjadi manager.

 'Saya kan dari office boy juga bisa menjadi Pengacara ,dan saya juga  tidak takut dengan Hotman Paris,'katanya.

 .Gus Leman berharap setelah kejakarta dapat kembali lagi ke semarang ,ingin sekali mengajari Walikota Semarang Hevarita supaya beliaunya berani tegas untuk memecat lurah dan camat yang tidak pro rakyat. Pecat saja cari yang benar-benar bekerja untuk rakyat,sebagai penutup Gus Leman ingin dimasa ekonomi yang susah ini apapun agamanya tetap berada di jalan yang benar tidak usah melenceng TUHAN PASTI MEMBERIKAN JALAN UNTUK HAMBA-HAMBANYA,'tutupnya.03-02-2023.(Hadi-Endang)
Komentar

Tampilkan

  • Gus Leman tawarkan masyarakat seluruh Indonesia yang ingin belajar keilmuan dari Sunan Kalijaga secara cuma-cuma. Gus Leman : 'saya sudah hijrah'.
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x