-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

RS Sultan Fatah Update. Simak ,ini penting

Jumat, 03 Februari 2023, Februari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-02-04T00:47:21Z
AESENNEWSJATENG - Demak - RSUD Sultan Fatah Karangawen Kabupaten Demak Yang Berada Di Jalan Karangawen-Purwodadi No. Km 21.Terus meningkatkan Kualitas Layanan Kesehatan Yang Terbaik untuk masyarakat,kata Direktur RSUD Sultan Fatah dr Ribekan, M.Kes. 

"Walaupun usia kami masih tiga (3) tahun, kami berusaha untuk selangkah di depan, impian kami adalah menjadi Smart Hospital yaitu Rumah Sakit yang berorientasi  menggunakan teknologi, sehingga kerja kami efektif dan efisien. Terbukti diantara lima (5) rumah sakit yang ada di kabupaten Demak hanya Sultan Fatah yang sudah menggunakan ERM (Elektronik Rekam Medis) walaupun informasinya Rumah Sakit yang lainnya akan segera menyusul menggunakannya. 

"Saat ini juga kami sudah mempunyai layanan Bedah Mulut, ini juga satu-satunya yang ada di kabupaten Demak, harapan kami, jika ada warga Demak khususnya, atau masyarakat luas umumnya membutuhkan layanan Bedah Mulut di RSUD Sultan Fatah sudah ada. 

Dalam kegiatan HUT kami yang ke 3, kami melakukan kegiatan berupa operasi bibir sumbing gratis, kemarin kita ada 3 pasien yang sudah dilakukan tindakan operasi. Selain itu kami juga ada layanan poli Konservasi Gigi, yaitu layanan dokter gigi Spesialis yang melakukan perawatan gigi baik fungsi maupun estetiknya. 

Kami sudah mempunyai CT scan, yaitu alat untuk memeriksa organ tubuh secara detil dengan cara memindai. Alat ini berguna untuk penegakan diagnosis pasien. Sehingga kita bisa mengetahui stroke perdarahan atau tidak. Rencananya akan bergabung dengan kami dokter Spesialis Bedah Saraf sehingga kita bisa wujudkan Stroke Center, supaya masyarakat di sekitar Demak khususnya tidak jauh-jauh ke rumah sakit yang ada di Semarang karena di RSUD Sultan Fatah Karangawen ini sudah bisa melayani, tambahnya yang juga diamini oleh Abdul Malik, Skep Ns. selaku Kasie Pengembangan Rumah Sakit dan Humas. 

Dan yang tidak kalah penting, kami buka  poliklinik   pagi dan sore, karena masyarakat yang kerjanya pagi bisa ke poliklinik sore, dan sebaliknya karyawan yang masuk sore, mereka bisa datang pagi.
Semua itu karena kami bertekad untuk mewujudkan visi kami, RSUD Sultan Fatah menjadi pilihan bagi semua kalangan masyarakat yang ada di Demak dan sekitarnya, kami tidak pernah membedakan pasien kaya atau miskin, BPJS ataupun tidak, bagi kami mereka semua adalah sama, kita berikan layanan yang cepat tepat dan memikat. pungkasnya.04-02-2023.(Hadi-Endang).
Komentar

Tampilkan

  • RS Sultan Fatah Update. Simak ,ini penting
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x