-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Pengacara kondang Muara Karta pimpin sahabat puan pis jakarta

Minggu, 19 Februari 2023, Februari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-02-19T14:55:47Z
AESENNEWS.COM - Jakarta - Gus leman kepala dpp sahabat puan pis secara resmi melantik muara karta sebagai kepala dpd dki sahabat puan pis.(19/02/23).

Gus leman menjelaskan, muara karta sangatlah cocok Dan tepat untuk mengisi posisi tersebut. Bang muara karta menurut saya adalah sosok yang tegas Dan berwibawa, diharapkan dengan kepemimpinanya dan dengan terbentuknya sahabat puan pis di dki jakarta maka akan menaikkan tingkat elektabilitas Puan maharani.

Jakarta adalah kunci segalanya, jadi secara otomatis mempunyai peranan 99% atas kemenangan puan,.              Gus leman menjelaskan, ada banyak program program sahabat puan pis yang akan diluncurkan tetapi program utamanya adalah untuk keadilan hukum dan kesejahteraan rakyat.

 Karena saat ini Indonesia sangat butuh kedua hal tersebut, setelah Dki selanjutnya ada berapa daerah yang akan dibentuk sahabat puan pis, tapi secara jujur kami sampaikan jakarta memegang peranan yang sangat penting tanpa menguasai mayoritas suara di jakarta, Puan tidak akan menang apalagi salah satu  rivalnya adalah anies baswedan.

Gus leman menjelaskan ,sahabat puan pis bukan cuma mendukung puan saja tapi kami mempunyai banyak program program dan strategi jitu untuk memenangkan puan sebagai presiden 2024.

Ketika ditanya seandainya puan tidak ditunjuk sebagai capres dari pdip Gus Leman memberikan pernyataan tegas saya itu bukan orang yang sembarangan memberikan dukungan semuanya telah saya itung apalagi saya itu dari tahun 1993 belajar metafiisika petunjuk dari alam jelas ada relawan ganjar yang mencabut dukungan pindah kecapres lain.

 Pdip itu tokoh utama cuma ganjar dan puan, jika capres pdip jatuh ke ganjar mana mungkin relawan pindah Dan cabut dukungan.Saya pernah  ketemu ganjar dalam beberapa acara, saya juga dulu sering komunikasi waktu tahun 2017 secara jujur saya mengakui ganjar itu orangnya luar biasa tapi takdir alam yang menentukan,'tandasnya.

Gus Leman juga menambahkan,'Saya yakin puan capres pdip.
Disinggung mengenai cawapresnya Gus leman menyampaikan cawapresnya puan menurut saya pertama laki laki yang kedua orang yang baru saja mendapatkan jabatan publik . monggo dianalisa sendiri,'tutupnya kepada Wartawan.19-02-2023.(Hadi-Endang)
Komentar

Tampilkan

  • Pengacara kondang Muara Karta pimpin sahabat puan pis jakarta
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x