-->
close
close

kirikanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

no-style

Iklan

Lagi Viral ! Fenomena Aneh, Longsor Bak Gunung Berpindah Tutupi Akses Jalan

Minggu, 19 Februari 2023, Februari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-02-20T01:28:22Z
AESENNEWS.COM - KUPANG – Warga Nusa Tenggara Timur (NTT) di hebohkan dengan sebuah Fenomena aneh bin ajaib mirip gunung berpindah atau bergeser, terjadi pada bencana tanah longsor di kecamatan Takari Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dalam sebuah video yang di terima media ini tampak seorang warga sedang merekam kejadian aneh tersebut yang menjadi tontonan warga.

'Ini gunung besar pindah ini mah, mau lewat mana, son ada cerita ini.” Ujarnya dikutip dalam video.
Akibat fenomena bak gunung berpindah tersebut, akses transportasi dari sejumlah kabupaten ke Kupang ibukota Provinsi NTT begitu juga sebaliknya Terputus Total.

Bahkan hubungan tranportasi darat antara warga negara Indonesia yang berada di Kupang, dengan warga negara tetangga, Timor Leste juga terputus.

Fenomena Gunung pindah itu merupakan tanah longsor yang terjadi pada bukit di Desa Noelmina Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang.

Bukit longsor mirip fenomena gunung berpindah itu menutup total ruas Jln Raya Kupang – Timor Leste. Akibatnya, kendaraan dari dua arah, baik dari Kupang ke Timor Leste, atau sebaliknya terputus total.

Di duga pula ada truk yang tenggelam di gunung yang bergeser itu. Entah bersama awak sopirnya atau tidak, sampai sekarang belum ada kabar lebih lanjut.20-02-2023.(Hadi-Ade)
Komentar

Tampilkan

  • Lagi Viral ! Fenomena Aneh, Longsor Bak Gunung Berpindah Tutupi Akses Jalan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Mtultiplek

Close x